home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Puji Ketampanan Member EXO

Selasa, 31 Desember 2013 11:15 by ningcil | 16395 hits
Taeyeon SNSD Puji Ketampanan Member EXO
instagram/taeyeon_ss

DREAMERSRADIO.COM - Kedekatan yang dijalin antara senior dan junior diantara para artis SM Entertainment memang sudha merupakan rahasia umum. Kedekatan yang baru-baru ini ditunjukkan adalah ketika Taeyeon SNSD berfoto bersama para junior mereka yang merupakan para member EXO.

SNSD dan EXO yang sama-sama hadir dalam ajang penghargaan SBS Gayo Dajeun menyempatkan waktu dibelakang panggung sekedar untuk ngobrol dan. Foto tersebut diunggah oleh Taeyeon di akun Instagramnya pada Selasa (30/12).

Dalam foto tersebut, leader SNSD satu ini berfoto dengan tiga member EXO seperti Luhan, Sehun dan Tao. Berdiri diantara para member tampan EXO tersebut, Taeyeon pun tampak mungil dan cantik. Taeyeon pun tak segan untuk memuji para juniornya.

“Luhan, Tao dan Sehun. Mereka semua cowok ganteng dan luar biasa,” tulis Taeyeon berbarengan dengan foto tersebut.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Netizen yang melihat foto Taeyeon bersama dengan tiga member EXO tersebut pun banyak yang iri. Diantaranya berkomentar, “Ah aku sangat iri dengan Taeyeon,” dan “EXO dan Taeyeon tampaknya cukup dekat.”

Taeyeon bersama Tiffany dan Seohyun yang tergabung dalam su-grup SNSD, TaeTiSeo tampil dalam acara SBSD Gayo Daejun dengan menyanyikan lagu hit ‘Crazy in Love’ milik Beyonce bersama Chanyeol, Luhan, Lay, Tao, dan Sehun.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)