home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Berhasil Jadi Pemenang SBS Drama Awards 3 Tahun Berturut-turut!

Kamis, 02 Januari 2014 13:49 by pearl | 7410 hits
Lee Min Ho Berhasil Jadi Pemenang SBS Drama Awards 3 Tahun Berturut-turut!
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dari tahun ke tahun, popularitas dan penampilan akting aktor Lee Min Ho memang selalu meningkat, dan hal tersebut pun diakui oleh publik.

Sudah 3 tahun berturut-turut, cowok tampan ini berhasil meraih piala High Excellence Awards dalam SBS Drama Awards 2013 berkat penampilannya dalam drama hit 'The Heirs'. Peran Kim Tan yang dimainkah olehnya sepertinya semakin membuat Lee Min Ho menjadi ‘penduduk tetap’ dari kategori High Excellence Award.

Berkat 'City Hunter' drama dimana Lee Min Ho terlibat cinlok dengan sang lawan main, Park Min Young, dirinya berhasil menerima penghargaan yang sama. Penghargaan ini berlanjut ketika di tahun 2012 lalu, Lee Min Ho meraih piala tersebut berkat drama kolosal 'Faith'.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Dalam pidatonya, Lee Min Ho pun ungkapkan rasa terimakasihnya dan ‘prediksi’ nya yang tepat.

“Tahun lalu aku sangat ingin menjadi bagian dari drama yang dicintai banyak orang dan mendapatkan penghargaan. Tahun ini ternyata aku dapat datang dalam acara penghargaan ini kembali dengan menjadi bagian dari drama yang membuatku lebih dicintai lagi, karena itu aku benar-benar merasa bahagia,” ucap Lee Min Ho.

Dengan berhasil memboyong piala penampilan terbaik bagi pemain mid-length drama, Lee Min Ho mengalahkan aktor-aktor kawakan lainnya seperti Kwon Sang Woo (Queen of Ambition), Go Soo (Empire of Gold) dan Kang Ji Hwan (Incarnation of Money). Chukhahae Min Ho oppa! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)