SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebulan Kematian Paul Walker, Vin Diesel Belum Bisa Move On dari Kesedihan

Jumat, 03 Januari 2014 18:17 by ningcil | 4691 hits
Sebulan Kematian Paul Walker, Vin Diesel Belum Bisa Move On dari Kesedihan
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebulan pasca kematian Paul Walker, Vin Diesel pun masih larut dalam kesedihan yang mendalam setelah kehilangan sahabat dekatnya tersebut. Jika tahun baru merupakan awal yang baru bagi banyak orang, bagi Vin Diesel tahun baru malah justru mengingatkannya pada apa yang hilang darinya di tahun 2013.

Meninggalkan tahun 2013 yang penuh suka sekaligus duka yang mendalam, bintang ‘The Fast & the Furious’ ini pun menuliskan postingan yang menyentuh di akun Facebook resmi miliknya. Aktor plontos tersebut mengunggah sebuah foto dirinya dan mendiang Paul Walker yang sedang sama-sama tertawa.

Vin Diesel menulis, “Selalu ada momen-momen (kami) tertawa seperti anak-anak. Kami telah mencapai banyak hal di tahun 2013. Ps. Persahabatan antara laki-laki yang kuat, dan kekosongan yang menyakitkan karena kehilangan.”

Kematian Paul Walker, sahabat yang ia kenal sejak keduanya bergabung dalam film franchise ‘The Fast & the Furious’ sejak 2001 lalu memang menjadi kesedihan yang amat mendalam bagi Vin Diesel.

Baca juga: Aktor dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017 Versi Forbes, Siapa Saja?

Sejak Paul Walker dinyatakan tewas akibat kecelakaan mobil pada 30 November 2013 lalu, dirinya pun masih sering mengungkapkan rasa kehilangannya yang sangat menyentuh siapa saja.

Sebelumnya pemeran Toretto dalam ‘The Fast & the Furious’ mengunggah foto terakhir kalinya ia dan Paul Walker syuting bersama sebelum kematian merenggut nyawa sang sahabat.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)