SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction - Midnight Memories

Sabtu, 04 Januari 2014 09:00 by syaifan | 1828 hits
One Direction - Midnight Memories
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Artist : One Direction

Tracklist :

1. Best Song Ever
2. Story of My Life
3. Diana
4. Midnight Memories
5. You & I
6. Don't Forget Where You Belong
7. Strong
8. Happily
9. Right Now
10. Little Black Dress
11. Through the Dark
12. Something Great
13. Little White Lies
14. Better Than Words
15. Why Don't We Go There
16. Does He Know
17. Alive
18. Half a Heart

Review

Tidak butuh waktu lama bagi One Direction untuk bisa mengecap kesuksesan dari penjualan album studio ketiga mereka, ‘Midnight Memories’. Pantas saja album ini berhasil menjadi album terlaris di Inggris pada tahun 2013 dengan mencapai angka penjualan sebanyak lebih dari 680 ribu kopi.

Dibuka dengan lagu yang juga menjadi single perdana mereka, ‘Best Song Ever’, One Direction seolah menegaskan identitas mereka sebagai sebuah boyband kekinian yang memang patut dikagumi karena karya-karyanya.

Baca juga: Liam Payne Ceritakan Kesulitan yang Dialami One Direction

Olah musikal One Direction yang semakin dewasa di album ini ditandai lewat lagu ‘Story of My Life’ yang disajikan secara akustik dan klasik. Pendengar mungkin akan merasakan sedikit nada-nada nostalgia di lagu ini.

Setelah dua lagu pembuka tersebut, berikutnya mengikuti nomor-nomor calon hit di 2014 seperti ‘Diana’, ‘You and I’, ‘Strong’ dan ‘Happily’. Tak hanya itu, One Direction juga berani memasukkan lagu-lagu dengan balutan rock and roll 80-an.

Seperti yang terdapat di beberapa nomor seperti ‘Midnight Memories’ yang anthemic, ‘Right Now’ yang bertenaga, hingga ‘Little Black Dress’ yang kuat namun romantis.

Tapi memang, secara keseluruhan album ini benar-benar menyajikan kualitas musik nomor wahid dari boyband nomor wahid juga di seantero jagad raya saat ini. Selesai mendengarkan ‘Little White Lies’, anda harus bersiap menerima gempuran delapan lagu lainnya yang tak kalah hebat.

‘Better Than Words’, ‘Why Don’t We Go There’, ‘Does He Know’ dan ‘Alive’ adalah serangkaian langgam kedigdayaan One Direction ditengah derasnya arus informasi seperti saat ini. Dan akhirnya, sebuah lagu berjudul ‘Half A Heart’ sukses jadi penutup yang manis di album ini.

Can’t talk anymore, this is a should-buy album, Dreamers! (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Nama Abirama sebagai seorang musisi mungkin belum dikenal luas masyarakat. Hal ini maklum karena usia kariernya di industri musik tanah air yang baru memasuki usia 4 bulan. Namun siapa sangka musisi pendatang baru ini ternyata sempat belajar dari musisi dan produser senior David Foster....
  • HOT !
    Pembaca novel best seller Dilan karya Pidi Baiq sempat mengkritik pemilihan Iqbaal eks CJR sebagai aktor yang akan memerankan Dilan dalam film ‘Dilan 1990’. Iqbaal yang memiliki kesan kalem dinilai tak bisa memerankan Dilan yang merupakan anak geng motor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)