SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction - Midnight Memories

Sabtu, 04 Januari 2014 09:00 by syaifan | 1925 hits
One Direction - Midnight Memories
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Artist : One Direction

Tracklist :

1. Best Song Ever
2. Story of My Life
3. Diana
4. Midnight Memories
5. You & I
6. Don't Forget Where You Belong
7. Strong
8. Happily
9. Right Now
10. Little Black Dress
11. Through the Dark
12. Something Great
13. Little White Lies
14. Better Than Words
15. Why Don't We Go There
16. Does He Know
17. Alive
18. Half a Heart

Review

Tidak butuh waktu lama bagi One Direction untuk bisa mengecap kesuksesan dari penjualan album studio ketiga mereka, ‘Midnight Memories’. Pantas saja album ini berhasil menjadi album terlaris di Inggris pada tahun 2013 dengan mencapai angka penjualan sebanyak lebih dari 680 ribu kopi.

Dibuka dengan lagu yang juga menjadi single perdana mereka, ‘Best Song Ever’, One Direction seolah menegaskan identitas mereka sebagai sebuah boyband kekinian yang memang patut dikagumi karena karya-karyanya.

Baca juga: Louis Tomlinson Isyaratkan Reuni One Direction

Olah musikal One Direction yang semakin dewasa di album ini ditandai lewat lagu ‘Story of My Life’ yang disajikan secara akustik dan klasik. Pendengar mungkin akan merasakan sedikit nada-nada nostalgia di lagu ini.

Setelah dua lagu pembuka tersebut, berikutnya mengikuti nomor-nomor calon hit di 2014 seperti ‘Diana’, ‘You and I’, ‘Strong’ dan ‘Happily’. Tak hanya itu, One Direction juga berani memasukkan lagu-lagu dengan balutan rock and roll 80-an.

Seperti yang terdapat di beberapa nomor seperti ‘Midnight Memories’ yang anthemic, ‘Right Now’ yang bertenaga, hingga ‘Little Black Dress’ yang kuat namun romantis.

Tapi memang, secara keseluruhan album ini benar-benar menyajikan kualitas musik nomor wahid dari boyband nomor wahid juga di seantero jagad raya saat ini. Selesai mendengarkan ‘Little White Lies’, anda harus bersiap menerima gempuran delapan lagu lainnya yang tak kalah hebat.

‘Better Than Words’, ‘Why Don’t We Go There’, ‘Does He Know’ dan ‘Alive’ adalah serangkaian langgam kedigdayaan One Direction ditengah derasnya arus informasi seperti saat ini. Dan akhirnya, sebuah lagu berjudul ‘Half A Heart’ sukses jadi penutup yang manis di album ini.

Can’t talk anymore, this is a should-buy album, Dreamers! (Syf) 

Komentar
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Meski disebut sebut belum meresmikan hubungan keduanya sebagai pasangan kekasih. Tyler Cameron memiliki keseriusan untuk mendekati Gigi Hadid. Ia dilaporkan tengah mencari apartemen di sekitar kediaman Gigi....
  • HOT !
    Salah satu member BTS, Jungkook dirumorkan memiliki kekasih setelah foto foto yang diambil secara ilegal tersebar di komunitas online dan media sosial. Big Hit Entertainment pun langsung membantah rumor tersebut dan siap mengambil langkah hukum....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)