SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Idol Athletic Championship 2014 Segera Syuting, Kontroversi Keselamatan Kembali Naik

Sabtu, 04 Januari 2014 13:11 by pearl | 3486 hits
Idol Athletic Championship 2014 Segera Syuting, Kontroversi Keselamatan Kembali Naik
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - MBC Idol Athletic Championship 2013 akan segera dilaksanakan dengan memperlihatkan berbagai grup idola Korea menunjukkan bakat olahraga mereka. Namun disisi lain, para fans malah jadi khawatir akan idola-idola mereka tersebut.

Pasalnya, dalam beberapa acara Idol Athletic Championship yang telah dilaksanakan sebelumnya banyak sekali anggota-anggota girlgroup/boygroup menjadi korban cedera dan para fans takut hal tersebut terus terulang. Ketika bergabung dalam acara olahraga seperti ini mereka harus siap dengan konsekuensinya, karena itu mereka bergabung dalam kondisi yang fit.

Namun tetap saja masalah cedera yang tak bisa terhindarkan dalam Idol Athletic Championship sempat membuat Bora Sistar dan Leo Vixx pulang dengan kruk yang menopang tubuhnya karena kaki mereka yang terkilir. Minho dan Tao EXO pun sempat pulang dengan keadaan tubuh yang kurang baik juga setelah bertanding dalam acara tersebut.

Baca juga: Girlgrup Populer Korea Segera Ikut Dalam Kompetisi Cheerleader?

Terlebih lagi dengan berbagai kompetisi spesial yang dipersiapkan para kru seperti synchronized swimming pada MBC Idol Athletic Championship 2013 lalu. Para girlgroup yang mengikutinya harus berlatih ekstra agar dapat menguasai berbagai teknik. Selama 4 bulan girlgroup k-pop Rainbow harus melewati latihan synchronized swimming yang lumayan berat namun hanya mendapat waktu tayang sebanyak 40 detik.

Memang betul bahwa pihak produksi mempunyai standar waktu sendiri untuk menayangkan tiap-tiap segmen. Namun fans yang mengetahui usaha para idolanya hanya bisa gigit jari dan simpati kepada sang idola. Waktu yang dihabiskan untuk syuting acara ini pun dianggap terlampau lama dan menyebutkan grup-grup idola yang mengikuti Idol Athletic Championship harus meninggalkan jadwal lain di hari tersebut.

Berbagai kontroversipun meliputi acara ini termasuk pro dan kontra apakah acara olahraga ini harus dilanjutkan . Walau begitu masih banyak fans yang mendukung acara Idol Athletic Championship ini karena mereka dapat melihat banyak artis k-pop favorit mereka sekaligus dalam satu acara. Bagaimana menurutmu mengenai masalah ini Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Program variety SBS ‘Law of the Jungle’ selalu menyajikan keseruan dan tantangan baru bagi setiap membernya, untuk menelusuri hutan maupun tempat berbeda. Kabarnya, tim produksi sudah menyiapkan episode spesial di tempat yang sangat spesial juga....
  • HOT !
    Selama ini, tidak sedikit idola K Pop yang terlihat menikmati kehidupan mewah mereka mulai dari mengenakan pakaian mahal, membeli bangunan hingga pergi keluar negeri. Ternyata, tidak semua grup idola dapat merasakan hal tersebut. Pasalnya, perwakilan dari agensi hiburan mengatakan jika mendebutkan grup idola itu seperti ‘bermain lotre dengan kesempatan menang yang lebih baik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)