home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Gangguan Makan, Ke$ha Masuk Pusat Rehabilitasi

Sabtu, 04 Januari 2014 19:14 by ningcil | 2411 hits
Alami Gangguan Makan, Ke$ha Masuk Pusat Rehabilitasi
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyaknya permasalahan yang dihadapi oleh para selebriti Hollywood terkadang membawa mereka harus menjalani sebuah terapi di pusat rehabilitasi. Yang paling terbaru menjalani rehabilitasi adalah penyanyi Ke$ha.

Penyanyi yang tenar lewat ‘Tick Tock’ ini dikabarkan harus masuk rehabilitasi demi menyembuhkan gangguan makan yang dialaminya pada Jumat (03/01). Masuknya ia ke pusat rehabilitasi ini pun dikonfirmasi sendiri oleh Ke$ha pada E! News.

 “Aku orang yang berusaha jadi diri sendiri dan mencintai diri sendir, namun ternyata hal itu susah untuk di praktekkan,” ucapnya. Hal itulah yang membuat Ke$ha memutuskan dirinya untuk masuk ke pusat rehabilitasi.

“Aku akan absen selama 30 hari kedepan untuk mencari perawatan untuk gangguan makan yang aku alam,” katanya. “Aku ingin belajar untuk mencintai diriku sendiri lagi. Persis seperti aku yang sebenarnya.”

Penyanyi 26 tahun kabarnya menjalani rehabilitasi di pusat rehabilitasi Timberlane Knolls di dekat Chicago, tempat dimana Demi Lovato pernah menjalani perawatan dengan masalah gangguan makan yang sama pada 2011 lalu.

Pelatih pribadi Ke$ha, Kit Rich mengungkapkan beberapa rencana yang akan dilakukan oleh Ke$ha selama beberapa waktu kedepan di pusat rehabilitasi. Berbagai latihan fisik seperti pilates dilakukan Ke$ha untuk mengembalikan keseimbangan tubuhnya seperti semula.

Rich juga menambahkan bahwa kini Ke$ha sedang menerapkan diet yang lebih sehat. “Ia mengonsumsi jus yang terdiri dari sayuran dan buah segar setiap harinya,” ungkap Rich. “Ditambah, ia juga makan banyak protein, ia sangat menyukai salmon dan juga sayuran kukus serta banyak minum air putih.”

Wah, semoga usaha penyembuhan yang dilakukan oleh Ke$ha berjalan sukses ya Dreamers!

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)