home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duel Memukau Hyorin Sistar vs Ailee di 'Immortal Song 2', Siapa Pemenangnya?

Minggu, 05 Januari 2014 16:41 by citra09 | 9853 hits
Duel Memukau Hyorin Sistar vs Ailee di 'Immortal Song 2', Siapa Pemenangnya?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagaimana jika dua idola K-Pop yang juga dinobatkan sebagai salah satu di antara vokalis terbaik Korea Selatan berduel menunjukkan kualitas vokal mereka di atas panggung? Yap, ini lah yang terjadi antara dua idola wanita muda, Hyorin Sistar dan juga Ailee!

Setelah beberapa waktu lalu para vokalis terbaik Korea diberitakan akan saling bersaing dalam episode spesial rival dalam KBS ‘Immortal Song 2’, tanpa disangka bahwa dua idola K-Pop papan atas ini ternyata dipertemukan di panggung duel tersebut di antara vokalis terbaik lainnya.

Hyorin dan Ailee yang dikenal dengan kualitas vokalnya yang luar biasa tersebut sukses menunjukkan aksi duel keduanya secara bergantian di program kompetitif tersebut. Ailee membawakan lagu ballad milik Shin Seung Hoon berjudul ‘You Who Shone Inside a Smile’, sementara Hyorin membawakan lagu Kim Gun Mo berjudul ‘First Impression’.

Baca juga: Yuk Dengerin 10 Penyanyi K-Pop yang Cover Lagu 'Baper' Bahasa Inggris, Bikin Meleleh!

Penampilan keduanya sukses membius para penonton di studio serta para peserta lain di ruang tunggu. Namun akhirnya, Ailee lah yang berhasil mengungguli Hyorin dengan skor sebanyak 365 poin, sebelum akhirnya Bada dan Moon Myung Jin lah yang berebut untuk berada di posisi pertama dan mendapatkan trophy.

Selain Hyorin dan Ailee, beberapa penyanyi ternama Korea lainnya yang mengikuti episode spesial ini di antaranya adalah Ali, Baek Ji Young, Jung Dong Ha, Rose Motel, Jo Jang Hyuk, V.O.S, dan JK Kim Dong Wook. Siapa menurut kamu yang paling memukau, Dreamers? Hyorin atau Ailee?

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)