SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jiyoung Juga Punya Keinginan untuk Keluar dari KARA?

Rabu, 15 Januari 2014 14:58 by citra09 | 1884 hits
Jiyoung Juga Punya Keinginan untuk Keluar dari KARA?
fanpop

DREAMERSRADIO.COM - Jika Nicole telah bertekad untuk tidak memperpanjang kontraknya dan akan hengkang dari KARA, maka kini perhatian pun tertuju pada sang maknae, Jiyoung. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan masih ragu apakah akan memperpanjang kontraknya, kini sang ayah pun akhirnya angkat bicara terkait keputusan Jiyoung.

Melalui laporan eksklusifnya dari hasil wawancara bersama sang ayah, ‘Sport Chosun’ melaporkan bahwa Jiyoung kabarnya juga berkeinginan untuk tak memperpanjang kontraknya.  Sebelumnya, sang ayah juga dikabarkan telah mengirimkan sebuah catatan kepada DSP Media yang berisi keinginan Jiyoung tersebut, namun belum ada respon apapun dari pihak agensi.

“Sebelum mengirim catatan tersebut, kami sudah mengingatkan pihak agensi. Tetapi mereka tak merespon catatan tersebut,” tutur ayah Jiyoung, dilansir Allkpop. Terkait siaran pers resmi hengkangnya Nicole, ayah Jiyoung menuturkan, “Sejujurnya, ketika siaran pers tentang Nicole dirilis, kami berpikir bahwa informasi mengenai Jiyoung juga akan dimasukkan di dalamnya. Sepertinya pihak agensi masih berharap untuk Jiyoung.”

Ia pun kemudian menuturkan alasan mengapa Jiyoung berkeinginan untuk meninggalkan grup yang telah membesarkan namanya tersebut. “Saat berpromosi bersama KARA, Jiyoung mengalami waktu yang sulit. Sebagai maknae sebuah grup dalam 7 tahun, ada beberapa hal yang ingin ia lakukan yang ia tak bisa lakukan,” tuturnya.

Baca juga: Mantan Member Girl Group Ini Tertangkap Tengah Berkencan!

“Ia (Jiyoung) masih muda, jadi banyak hal yang ingin ia lakukan. Jiyoung mendedikasikan dirinya sebagai maknae KARA, jadi ia tak bisa mengejar impian nya secara individu. Tentu saja, jika ia melanjutkan karirnya bersama KARA untuk 2 sampai 3 tahun ke depan, ia akan mendapat banyak uang, tapi uang tidak penting. Aku rasa putriku harus mengejar keinginannya dan itulah mengapa kami memutuskan untuk meninggalkan DSP,” lanjutnya lagi.

Saat diminta respon terkait pernyataan ayah Jiyoung, DSP Media menuturkan, “Masih banyak waktu yang tersisa hingga bulan April. Prioritas utama kami adalah menangani masalah Nicole saat ini. Kami akan bertemu dengan pihak Jiyoung akhir bulan ini,” tutur pihak DSP, dilansir Allkpop.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jiyoung merupakan member KARA selanjutnya yang kontraknya akan berakhir dalam waktu dekat ini, yaitu April 2014 mendatang. Sementara Nicole berakhir pada 16 Januari dan telah memutuskan akan hengkang dari KARA.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)