home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yuk Intip Pertemuan Pertama Romantis Heechul dan Sang 'Istri' di WGM versi Global!

Kamis, 16 Januari 2014 10:46 by pearl | 4609 hits
Yuk Intip Pertemuan Pertama Romantis Heechul dan Sang 'Istri' di WGM versi Global!
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Heechul Super Junior dan Guo Xue Fu atau dikenal juga dengan nama Puff Kuo baru saja memulai kehidupan pernikahan virtual mereka.

Season kedua dari We Got Married versi global ini segera dimulai dengan pasangan fenomenal yang satu ini. Dua orang yang merupakan idola top dari masing-masing negara ini akhirnya bertemu pada 15 Januari disalah satu tempat paling terkenal Korea, Nami Island.

Puff Kuo yang sudah datang ke Korea sehari sebelum syuting melakukan banyak persiapan. Seperti belajar bahasa Korea dan ia bahkan mempunyai sebuah notebook berisi apa saja yang ia ingin sampaikan pada Heechul nantinya.

Baca juga: 5 Couple Ikonik Reality Show ‘We Got Married’, Mana Kapal Kalian?

“Aku sangat gugup menanti kehidupan ‘pernikahan’ ku dengan Heechul,” tuturnya. Heechul pun datang dengan sebatang bunga mawar untuk dipersembahkan kepada istri barunya itu.

Pertemuan keduanya pun bahkan membuat para staff tersenyum hangat karena mereka terlihat serasi dan menunjukkan chemistry yang bagus walau baru pertama bertemu. We Got Married versi global season 2 akan tayang pada April 2014, wah jadi tak sabar menontonnya ya! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)