home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Kameo di 'Prime Minister and I' Suho EXO Sempatkan Foto Bareng YoonA SNSD

Kamis, 16 Januari 2014 14:39 by ningcil | 17954 hits
Jadi Kameo di 'Prime Minister and I' Suho EXO Sempatkan Foto Bareng YoonA SNSD
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Keakraban dan dijalin oleh para artis SM Entertainment selalu saja membuat fans iri. Seperti Suho Exo yang baru-baru ini nongol dalam drama yang sedang dibintangi oleh senior satu labelnya, YoonA SNSD dalam ‘Prime Minister and I’.

Suho yang memulai debutnya sebagai aktor dalam drama ini pun menyempatkan diri untuk berfoto akrab bersama YoonA yang menjadi pemeran utama dalam drama tersebut bersama aktor senior Lee Bum Soo.

Foto keduanya pun diunggah lewat akun Twitter resmi SM Entertainment pada 13 Januari lalu yang bertuliskan, “YoonA dan Suho EXO di lokasi syuting ‘Prime Minister and I’”.

Dalam foto tersebut tampak Suho dan YoonA yang sedang sama-sama kompak berpose ‘peace’. Cuaca Korea yang masih dingin juga membuat keduanya kompak dalam balutan jas berwarna hitam.

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Leader EXO satu ini muncul sebagai kameo dalam ‘Prime Minister and I’ dengan memerankan tokoh Han Tae Woong, teman satu band Kwon Woori, anak dari Perdana Menteri (Lee Bum Soo) yang diceritakan menikah kontrak dengan YoonA.

Ketampanan Suho pun rupanya membuat tokoh Nara, adik kecil dari Kwon Woori kepincut padanya. Dalam beberapa episode yang akan menghadirkan Suho, ada adegan lucu dimana Nara mengejar-ngejar Han Tae Woong dengan genitnya. Ketiganya pun juga menyempatkan diri untuk berfoto bersama.

Sudah nonton Suho dan YoonA di ‘Prime Minister and I’ Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)