SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bertukar Tempat, Chanyeol EXO Nasihati Siwan ZE:A di 'Laws of the Jungle'

Minggu, 19 Januari 2014 10:15 by pearl | 5180 hits
Bertukar Tempat, Chanyeol EXO Nasihati Siwan ZE:A di 'Laws of the Jungle'
starnews

DREAMERSRADIO.COM - Pada episode variety show SBS 'Laws of the Jungle' di Micronesia yang tayang pada Jumat (17/1) Chanyeol EXO dan Siwan ZE:A akhirnya bertemu di hotel sebelum mereka melanjutkan perjalanannya.

Selama tinggal di dalam hutan lebat Micronesia beberapa hari, Chanyeol pun sudah mengerti mengenai bagaimana cara bertahan yang paling nyaman disana. Karena itu ia pun memberikan sedikit tips kepada seniornya tersebut ketika mengobrol bersama.

“Satu yang paling penting, kau harus dengar kata Kim Byung Man sunbae-nim dengan baik. Kedua, pokoknya jangan perdulikan mau terlihat baik di kamera,” kata Chanyeol. Hari itu Chanyeol akan segera kembali ke Seoul dan Siwan akan menggantikan posisinya sebagai yang termuda di tim 'Laws of the Jungle' Micronesia.

Baca juga: Chanyeol EXO Trending di Weibo Karena Kemiripan Wajahnya Dengan Aktris China Ini

Sebagai idola K-Pop, memang sudah kebiasaan bagi Chanyeol dan Siwan untuk selalu memperhatikan penampilannya. Namun rapper EXO ini menganjurkan agar Siwan tak mempedulikan hal itu sesampainya di hutan karena tidak akan ada gunanya.

“Hari pertama dan kedua aku masih khawatir akan rambut dan kulitku. Namun hari ketiga aku tidak peduli lagi. Dengan begitu kita akan lebih nyaman berada disana,” tambahnya. Medan yang berat membuat Chanyeol harus tinggalkan kebiasaan tersebut dan fokus dengan kerjasama kelompok untuk bertahan hidup di hutan. Pengalaman berharga pun dibawanya pulang kembali ke Korea Selatan.

Sementara itu 'Laws of the Jungle' telah menetapkan destinasi selanjutnya yaitu untuk menjelajahi hutan Kalimantan dan tim mereka akan berangkat di akhir bulan Januari. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Pesta kedatangan idola K Pop ke Indonesia belum berakhir, akan ada konser bertajuk Follow Gyeonggi K Culture Festa 2019 di bulan Oktober mendatang. Acara tersebut semakin meriah dengan bertambahnya dua grup idola K Pop, dan berikut detil harga tiketnya....
  • HOT !
    Sebuah kasus pemerkosaan dan pembunuhan berantai yang mencengkeram Korea Selatan pada tahun 1980 an begitu misterius dna mengerikan sehingga telah menjadi inspirasi pembuatan sejumlah acara televisi dan film, termasuk karya sutradara pemenang Cannes, Bong Joon Ho....
  • HOT !
    Ada ada saja kelakuan Shawn Mendes dan Camila Cabello untuk menutupi hubungan mereka. Baru baru ini pelantun ‘Senorita’ itu tampak ingin mengelabui paparazzi yang mengikuti mereka dengan cara yang unik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)