SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lunafly Sajikan Penampilan Intim di Konser 'Lukie Beat Live in Indonesia'!

Senin, 20 Januari 2014 21:00 by syaifan | 1761 hits
Lunafly Sajikan Penampilan Intim di Konser 'Lukie Beat Live in Indonesia'!
dreamersradio.com/ahdiar

DREAMERSRADIO.COM - Trio band asal Korea Selatan, Lunafly akhirnya membantah semua keraguan para penggemarnya saat beberapa spekulasi muncul dan mengatakan bahwa mereka tidak akan tampil di konser ‘Lukie Beat Live in Indonesia’ pada Minggu (19/1) kemarin.

Sam Carter, Theo dan Yoon naik ke atas panggung pada pukul setengah sembilan malam setelah sebelumnya ada aksi pembuka dari boyband K-Pop rookie, LC9. Ketiganya pun tampak semangat menghibur ratusan penonton yang hadir di Amphitheatre Jungleland, Sentul, Bogor tersebut.

Seperti mengerti betul suasana sejuk di lokasi konser, Lunafly pun langsung menyanyikan sebuah lagu lawas milik Backstreet Boys yang berjudul ‘As Long As We Love’ pada lagu kedua mereka malam tadi. Tanpa perlu diberi aba-aba, penonton mulai bernyanyi bersama.

Sam sang vokalis gitaris, beberapa kali terlihat duduk di depan monitor audio sambil berbicara dengan penonton. Maklum, sehari sebelumnya ia sempat dirawat di rumah sakit akibat penyakit maag-nya yang kambuh.

Beruntung, selama pertunjukan berlangsung Sam tidak mengalami gangguan apapun. Ia terlihat bersemangat saat tampil menyanyikan lagu-lagu hit milik mereka seperti ‘Love Flight’ dan sebagainya.

Selain membawakan lagu sendiri, di konser keduanya di Indonesia kali ini Lunafly juga beberapa kali membawakan ulang lagu milik musisi lain seperti Maroon 5, One Direction dan bahkan lagu ‘Jodoh Pasti Bertemu’ milik penyanyi lokal, Afgan.

Baca juga: Tak Hanya EXO, Para Grup Idola K-Pop Ini Juga Comeback dengan Perubahan Formasi Member

Namun sayang, konsep Lunafly sebagai sebuah band tidak terlihat sepenuhnya di panggung tadi malam. Entah karena alasan apa, mereka bertiga memilih untuk tampil dengan menggunakan minus one ketimbang memainkan alat musik yang terkesan hanya menjadi properti panggung. Begitu juga saat mereka membawakan nomor-nomor akustik.

Ekspektasi akan penampilan memukau Lunafly juga tidak tercapai saat beberapa kali vokal Yoon dan Sam terdengar tidak stabil sehingga membuat aksi panggung mereka menjadi biasa saja. Belum lagi ditambah dengan tata lampu dan tata suara panggung yang sangat buruk.

Namun begitu, beberapa nilai plus juga pantas disematkan untuk konser tadi malam seperti komunikatifnya para artis yang tampil, konsep yang sedemikian intim, banjir fan service, serta lokasi konser yang cukup berbeda dari konser-konser kebanyakan yang biasa digelar di area Jabodetabek.

Sebuah sajian encore dari Lunafly dan LC9 dengan menyanyikan lagu ‘One Thing’ milik One Direction diiringi hujan konfeti merupakan sebuah momen pelunasan yang akan dikenang dari para Lukies dan Lovebeat yang datang ke konser tadi malam setelah mereka membayarnya dengan rela menunggu berjam-jam di bawah guyuran hujan.

Anyway, konser K-Pop pertama di Indonesia pada tahun 2014 ini bakal jadi pemicu untuk konser-konser hebat lainnya di waktu yang akan datang. Thanks for coming Lunafly and LC9! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Hani EXID nampaknya akan melebarkan sayap karirnya ke dunia seni peran. Baru baru ini, idola K Pop kelahiran tahun 1992 itu dikabarkan mendapat tawaran untuk membintangi sebuah proyek akting dalam web drama....
  • HOT !
    Brad Pitt tengah terlibat dalam dua film besar yaitu Once Upon a Time in Hollywood dan Ad Astra. Dari perannya dalam film, Ia bercermin pada kehidupannya sendiri....
  • HOT !
    Hari ini (20/9) agensi asal Korea Selatan SM Entertainment resmi mengungkap detail comeback solo salah satu member EXO, Chen yang nantinya akan dirilis pada bulan Oktober mendatang....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AfifahCahyani
Cast : Koo Junhoe & Park Della

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)