home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, EXO Muncul dalam Video Musik Penyanyi Senior SM Entertainment

Rabu, 22 Januari 2014 16:44 by citra09 | 3573 hits
Beri Dukungan, EXO Muncul dalam Video Musik Penyanyi Senior SM Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi senior yang telah lama bernaung di bawah SM Entertainment, Lee Dong Woo akhirnya kembali dengan merilis sebuah full album jazz pertanya sebagai penyanyi jazz.

Untuk mendukung perilisan albumnya, grup termuda SM Entertainment, EXO pun menyempatkan diri untuk memberikan dukungan dengan tampil di video musik terbaru Lee Dong Woo yang berjudul ‘Flying With You’.

Dalam video musik tersebut, Suho dkk terlihat mendatangi studio rekaman Lee Dong Woo untuk memberikan dukungan. Lee Dong Woo dan para member EXO pun terlihat kompak berteriak, “Lee Dong Woo sunbaenim! Fighting!”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Lee Domg Woo terinspirasi dengan musik jazz setelah bertemu dengan salah satu vokalis jazz terbaik di Korea, Woong San lewat sebuah siaran radio di tahun 2011. Setelah bekerja keras selama bertahun-tahun, ia pun akhirnya bisa merilis album perdananya yang bertajuk ‘Lee Dong Woo Smile Turning to Jazz’.

Album ini merefleksikan dedikasi Lee Dong Woo terhadap musik, setelah sebelumnya sempat kehilangan arah saat debut sebagai member Tin Tin Five di tahun 1994 lewat SM Entertainment. Yuk simak video musik ‘Flying with You’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)