SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beri Dukungan, EXO Muncul dalam Video Musik Penyanyi Senior SM Entertainment

Rabu, 22 Januari 2014 16:44 by citra09 | 3447 hits
Beri Dukungan, EXO Muncul dalam Video Musik Penyanyi Senior SM Entertainment
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi senior yang telah lama bernaung di bawah SM Entertainment, Lee Dong Woo akhirnya kembali dengan merilis sebuah full album jazz pertanya sebagai penyanyi jazz.

Untuk mendukung perilisan albumnya, grup termuda SM Entertainment, EXO pun menyempatkan diri untuk memberikan dukungan dengan tampil di video musik terbaru Lee Dong Woo yang berjudul ‘Flying With You’.

Dalam video musik tersebut, Suho dkk terlihat mendatangi studio rekaman Lee Dong Woo untuk memberikan dukungan. Lee Dong Woo dan para member EXO pun terlihat kompak berteriak, “Lee Dong Woo sunbaenim! Fighting!”

Baca juga: Ini Dia Peringkat Reputasi Member Boy Group di Bulan Agustus! Siapa Nomor Satu?

Lee Domg Woo terinspirasi dengan musik jazz setelah bertemu dengan salah satu vokalis jazz terbaik di Korea, Woong San lewat sebuah siaran radio di tahun 2011. Setelah bekerja keras selama bertahun-tahun, ia pun akhirnya bisa merilis album perdananya yang bertajuk ‘Lee Dong Woo Smile Turning to Jazz’.

Album ini merefleksikan dedikasi Lee Dong Woo terhadap musik, setelah sebelumnya sempat kehilangan arah saat debut sebagai member Tin Tin Five di tahun 1994 lewat SM Entertainment. Yuk simak video musik ‘Flying with You’ berikut ini:

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)