SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Ji Won: "Adegan Melahirkan Lebih Susah Dibanding Adegan Laga"

Kamis, 23 Januari 2014 10:52 by pearl | 10656 hits
Ha Ji Won: "Adegan Melahirkan Lebih Susah Dibanding Adegan Laga"
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam drama MBC 'Empress Ki', aktris Ha Ji Won mendapatkan sebuah tantangan yang belum pernah dilakoninya sebelumnya.

Saat mengadakan jumpa pers pada Senin (20/1) lalu, aktris 'Kings 2 Hearts' ini pun ceritakan pengalaman yang disebutnya paling berat selama ia akting tersebut.

“Daripada adegan laga, aku harus menjadi seorang wanita yang mempunyai anak dan melahirkan di sebuah gua. Itu yang paling susah bagiku semenjak akting, aku bahkan nyaris pingsan saat melakoninya,” cerita Ha Ji Won.

Selama syuting adegan melahirkan permaisuri Qi yang harus sendirian berada di dalam gua, Ha Ji Won harus rela duduk diatas sebongkah es batu setebal 10 cm selama beberapa waktu. Badannya pun terasa kaku dan ia benar-benar lelah setelah adegan tersebut. Para staff harus membantunya memijat-mijat tubuhnya agar darah bersirkulasi dengan lancar kembali.

Baca juga: Bikin Salah Fokus, Deretan 'Pasangan Seleb' Baru Ini Hadiri Baeksang Arts Awards 2019

“Menggambarkan emosi dari seorang wanita yang hamil tanpa ditemani suaminya di keadaan yang ekstrim tersebut, aku benar-benar jadi gelisah. Jika penggambaranku saat morning sickness tidak begitu baik hasilnya, aku sangat khawatir bagaimana episode selanjutnya akan berjalan," ungkapnya.

Karena ini merupakan pertama baginya untuk akting seperti ini, Ha Ji Won pun dapat banyak nasihat dari para seniornya dan lakukan akting sebaik mungkin.

Begitu terbawa emosi permaisuri Qi yang ia perankan, Ha Ji Won pun masih merasa tak enak badan begitu hadir dalam jumpa pers 'Empress Qi' bersama para pemain lainnya.

Sementara itu, MBC 'Empress Qi' yang ia perankan bersama aktor Jo Jin Moo serta Ji Chang Wook berhasil mencapai rating 22,6% di episode yang tayang pada 20 & 21 Januari lalu! Daebak! (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tahun lalu Ismaya Live sukses menyelenggarakan DWP X, edisi kesepuluh dari Djakarta Warehouse Project sekaligus merayakan satu dekade dari acara ini. Untuk memulai dekade kedua, DWP 2019 memiliki tagline ‘We Are Coming Home’ menandakan bahwa DWP akan kembali hadir dan diselenggarakan di rumahnya, Jakarta....
  • HOT !
    Rumor lama tentang Taeyong NCT kembali mencuat. SM Entertainment pun akhirnya mengeluarkan pernyataan setelah tuduhan terhadap sang artis tentang dugaan tindakannya saat di sekolah menengah itu ramai....
  • HOT !
    Pada tanggal 20 September, Divisi Detektif Khusus Provinsial Polisi Metropolitan Seoul mengungkapkan rencana mereka untuk meneruskan rekomendasi non dakwaan untuk Yang Hyun Suk mengenai dugaan mediasi prostitusi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)