home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girl's Day Curhat Soal Insiden Pingsannya di Atas Panggung

Jumat, 24 Januari 2014 10:00 by citra09 | 2400 hits
Hyeri Girl's Day Curhat Soal Insiden Pingsannya di Atas Panggung
beautifulkoreanartists.co

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, salah satu member Girl’s Day,Hyeri mengalami insiden yang kurang menyenangkan saat tampil mempromosikan lagu terbarunya, ‘Something’ di program ‘M Countdown’. Tepat setelah menampilkan lagu tersebut, Hyeri tiba-tiba saja tak sadarkan diri dan langsung pingsan.

Untuk meyakinkan fans bahwa dirinya baik-baik saja, mantan kekasih Tony Ahn ini pun langsung menulis via Twitter mengenai kondisinya yang sudah membaik. Dalam jumpa fans nya pada Rabu (22/01) kemarin, Hyeri pun kembali menulis surat yang berisi curhatannya mengenai insiden tersebut.

Dalam surat tersebut, Hyeri menulis, “Sejujurnya, aku bahkan tidak tahu bahwa aku mengalami waktu yang sulit dan terus berlari. Aku tidak tahu bahwa aku sakit karena aku bekerja dengan rajin. Aku hanya ingin bertemu dengan fans sekali lagi, tapi aku membuat fans kecewa.”

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

Ia pun kemudian meminta maaf karena membuat fans khawatir setelah insiden tersebut. “Aku minta maaf. Dengan kejadian ini, aku sadar sejauh mana fans mencintaiku. Ternyata tubuhku ini bukan hanya milikku. Dengan tulus aku berterima kasih kepada seluruh fans yang telah mengkhawatirkanku. Aku tidak akan sakit lagi di masa depan,” lanjutnya lagi.

Sebelumnya, pihak agensi menyatakan bahwa insiden pingsan tersebut terjadi karena Hyeri memang tengah terserang flu, namun ia berkeinginan kuat untuk tetap tampil. Setelah dilakukan pemeriksaan, Hyeri pun kembali melanjutkan penampilannya di program musik selanjutnya. Wah, semoga insiden ini tak terjadi lagi yaa.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)