SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Perbedaan Antara Musisi Legendaris Seo Taiji dan G-Dragon Menurut Bos YG Ent?

Rabu, 29 Januari 2014 12:11 by citra09 | 3211 hits
Apa Perbedaan Antara Musisi Legendaris Seo Taiji dan G-Dragon Menurut Bos YG Ent?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sama-sama menjadi idola paling berpengaruh di industri K-Pop, CEO YG Entertainment Yang Hyun Suk pun membandingkan leader mantan grupnya yang sekaligus merupakan musisi legendaris, Seo Taiji dengan artis asuhannya, G-Dragon.

Jika Seo Taiji yang menjadi pembuka jalan bagi para idola K-Pop generasi saat ini lebih mementingkan musik, maka G-Dragon bisa mencakup berbagai aspek.

“Seo Taiji hanya berpikir tentang musik. Ia sangat tidak tertarik di dunia fashion atau menari. Ia hanya peduli denga  musik. Ia bisa hidup selama berbulan-bulan dalam pengasingan untuk berkonsentrasi pada musik ketika membuat album,” tutur Yang Hyun Suk dalam wawacaranya saat konser Big Bang, dilansir Allkpop.

Saat diminta komentarnya tentang G-Dragon, Yang Hyun Suk menuturkan, “Ketika aku mengobservasi G-Dragon, banyak waktu di mana aku sangat terkejut. Ia sangat pintar dalam bermusik, tetapi ia juga memiliki fashion sense dan merupakan fashionista dunia. Ia juga memiliki ketertarikan dalam menari dan aspek lainnya di industri hiburan. Ia benar-benar berbeda dari gaya Seo Taiji.”

“Awalnya aku tak puas dengan lagu yang dibuat G-Dragon saat pra debut. Mengikuti lagu ciptaannya yang berjudul ‘Lie’, aku langsung mengakui kemampuannya sebagai komposer. G-Dragon telah memiliki nama di antara fans hip hop sejak ia masih kecil, jadi ia sangat spesial," katanya.

Baca juga: Seo Taiji and Boys vs 2NE1 vs BTS, Lagu 'Come Back Home' Mana yang Jadi Favoritmu?

"Aku tak berpikir bahwa aku yang membuatnya seperti ini sekarang. G-Dragon lahir denga talentanya. Aku hanya memainkan peran sebagai pendukung dan membantu pertumbuhannya,” lanjut Yang Hyun Suk yang memuji habis G-Dragon.

Pria berjulukan Papa YG ini pun kemudian membandingkan masa aktif grupnya, Seo Taiji and Boys dan juga Big Bang. “Seo Taiji and Boys hanya aktif selama empat tahun. Ketika Big Bang dibentuk, aku ingin melewati rata-rata usia boy group yaitu 4 hingga 5 tahun.

Big Bang telah melewatinya dan menjadi boy group dengan usia 9 tahun. Aku berharap mereka bisa menjadi sebuah grup yang aktif selama lebih dari 20 tahun.” Wah, semoga Big Bang bisa terus kompak ya!^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tak butuh waktu lama bagi pasangan cinta lokasi satu ini untuk meresmikan hubungan mereka. Hanya dua bulan berpacaran, keduanya langsung menikah dan kini baru saja menyambut kelahiran anak pertamanya....
  • HOT !
    Artis cantik Ariel Tatum mengungkap hal yang mungkin selama ini belum masyarakat ketahui tentang dirinya. Wanita berusia 21 tahun ini mengungkapkan bahwa Ia memiliki kebiasaan buruk yaitu merokok....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)