home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyeon SNSD Pamer Perut Indahnya Di Selca Terbaru

Kamis, 30 Januari 2014 19:00 by ningcil | 6974 hits
Taeyeon SNSD Pamer Perut Indahnya Di Selca Terbaru
wallpaper-share.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang leader girlband terkenal Korea Selatan, Taeyeon SNSD tak hanya bermodalkan suara yang indah serta wajah yang cantik. Untuk wanita yang memiliki postur mungil, Taeyeon juga punya bentuk tubuh yang mempesona.

Seperti yang Taeyeon pamerkan dalam postingan Instagram terbarunya. Taeyeon dan member SNSD lainnya yang diketahui menjadi model eksklusif untuk merk jam Baby G ini mengucapkan ucapan untuk peringatan ulang tahun merk jam ternama tersebut.

Taeyeon menulis, “20th Anniversary babyG” beserta foto selca dirinya yang tampak menawan. Taeyeon terlihat sangat cantik dengan make-up tipis serta tatanan rambut bergelombang serta mengenakan crop tee yang memperlihatkan perutnya yang rata.

Tak lupa, cewek 24 tahun ini juga memperlihatkan jam tangan Baby G berwarna biru muda di pergelangan tangan kanannya.

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

Melihat unggah foto Taeyeon tersebut, para followersnya di Instagram pun banyak yang memujinya. “Taeyeon terlihat seperti bidadari”, “Taeyeon sangat cantik”, “Badan Taeyeon sangat bagus dan wajahnya sangat cantik”, dan lainnya.

Sementara itu, Taeyeon beserta member SNSD lainnya sedang hangat dibicarakan mengenai rencana comeback mereka pada 5 Februari mendatang.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)