SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jennifer Lawrence Jadi Penemu Alat Pel di Film Selanjutnya?

Senin, 03 Februari 2014 13:17 by Dits | 1847 hits
Wah, Jennifer Lawrence Jadi Penemu Alat Pel di Film Selanjutnya?
nymag.com

DREAMERSRADIO.COM - Aktris cantik Jennifer Lawrence rencananya akan didapuk untuk menjadi pemeran utama untuk sebuah film biografi yang diarahkan oleh sutradara David O. Russell. Sebelumnya Jennifer pernah bekerjasama dengan David dalam film box office ‘American Hustle’.

Dilansir dari The Hollywood Reporter melalui Digitalspy, film biografi ini akan menceritakan mengenai sosok Joy Mangano. Joy, yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga mampu mengekplorasi berbagai alat rumah tangga.

Dari seorang ibu rumah tangga, Joy kemudian bertransformasi menjadi pengusaha sukses, salah satu alat rumah tangga yang terkenal adalah alat pel modern.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

Saat ini sang sutradara David sedang memasuki tahap diskusi dengan pihak Fox2000 untuk menentukan judul dari film biografi ini.

Naskah dari film ini nantinya ditulis oleh Annie Mumolo yang sebelumnya pernah menggarap naskah film ‘Bridesmaids’. Film biografi ini akan diproduseri oleh John Davis dan John Fox bersama dengan Ken Mok.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Banyak aktor berbakat yang bersinar sepanjang tahun 2017 berkat drama televisi yang mereka mainkan. Namun rupanya, aktor drama ‘Descendants of the Sun’ Song Joong Ki menempati posisi pertama dalam sebuah survei meskipun dirinya tam bermain dalam drama di tahun ini....
  • HOT !
    Drama terbaru KBS ‘Black Knight’ yang dinantikan oleh penikmat drama Korea akhirnya mulai tayang, sejak 6 Desember 2017.  Terdapat empat karakter utama dalam drama ini, yaitu Moon Soo Ho (Kim Rae Won), Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), Sharon (Seo Ji Hye), dan Jang Baek Hee (Jang Mi Hee)....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)