home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Evanescence Akan Vakum Setalah Tur

Minggu, 23 September 2012 10:00 by miko | 5331 hits
Evanescence Akan Vakum Setalah Tur
dreamersradio.com

Vokalis grup band Evanescene, Amy Lee mengungkapkan kalau dirinya berencana ingin istirahat sementara dari dunia musik. Hal tersebut akan ia lakukan setelah dirinya menyelesaikan tur di Inggris pada November mendatang.

“Aku berpikir kami akan mengambil istirahat. Aku benar-benar tidak yakin apa yang aku lakukan ke depannya,” ungkap Amy seperti dilansir NME.

Sementara itu, pada Oktober tahun lalu, band beraliran rock itu telah merilis album studio ketiganya, Evanescence. Album itu lahir lima tahun setelah album kedua mereka.

“Saya juga belum mulai menulis (lagu),” tuturnya.

Baca juga: akmu

Amy berpikir mengambil liburan yang panjang bukan menjadi hal yang buruk buat band. Ia lebih memilih untuk membuat karya musik yang diingat, meskipun menghabiskan waktu lama dalam prosesnya.

Sebelum mereka akan melepaskan kepenatan, pelantun lagu 'Bring Me To Life' akan memainkan empat pertunjukannya di Inggris. Selama pertunjukan tersebut, Evanescence akan didukung The Used.

Ketika ditanya apakah ia dan personil lainnya liburan bersama, perempuan 30 tahun berkata, “Kita semua akan melakukannya sendiri-sendiri untuk sementara waktu. Mereka sangat berbakat, pasti mereka semua akan baik-baik saja.”

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)