home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyeri Girl's Day Pingsan di Atas Panggung Karena Menderita Flu Babi?

Minggu, 16 Februari 2014 14:01 by citra09 | 5711 hits
Hyeri Girl's Day Pingsan di Atas Panggung Karena Menderita Flu Babi?
reddit.com

DREAMERSRADIO.COM - Bulan Januari lalu, insiden pingsan menimpa salah satu member Girl’s Day, Hyeri usai mempromosikan ‘Something’ di atas panggung program Mnet ‘M! Countdown’. Ia pun langsung digotong oleh staff dan manajernya dan dibawa ke rumah sakit.

Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu dalam program MBC ‘Human Documentary’, mantan kekasih Tony Ahn ini pun mengungkapkan alasannya bisa mengalami insiden tersebut. Jika sebelumnya diketahui bahwa ia hanya terserang demam, namun dalam program tersebut Hyeri mengaku bahwa ia terkena flu babi.

“Aku terkena penyakit flu babi. Itu penyakit yang paling menyakitkan yang pernah aku alami di hidupku,” tutur Hyeri, dilansir Soompi. Ia juga menuturkan bahwa dirinya masih ingin dengan awal penampilannya, namun mendadak tak fokus dan tak ingat apapun setelah menyelesaikan bagian reff awal lagu.

Baca juga: C-Jes Studios Akuisisi Agensi Hyeri, Satu Manajemen dengan Ryu Jun Yeol?

“Aku sakit pada saat itu, tapi aku ingin tetap bisa tampil di atas panggung. Aku tahu betapa berharganya setiap penampilanku. Demi fans, tidak benar rasanya jika aku tak tampil, dan aku akan merasa bersalah dengan member lainnya,” lanjutnya lagi.

Padatnya jadwal manggung memang membuat para idola K-Pop menjadi kurang istirahat, dan tak heran jika akhirnya mereka jatuh sakit. Baru-baru ini, boy group GOT7 juga terpaksa menunda kegiatan promosinya setelah tiga membernya diketahui menderita flu babi.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)