home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dreamers Festival 2014 Hari Kedua akan Bagikan Paket Liburan ke Korea!

Jumat, 21 Februari 2014 21:53 by syaifan | 1488 hits
Dreamers Festival 2014 Hari Kedua akan Bagikan Paket Liburan ke Korea!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang anak muda paling bergengsi di tahun ini, Dreamers Radio Festival 2014 resmi dibuka pada Jum'at (21/2) pagi tadi. Diawali dengan peluncuran kartu perdana IM3 Dreamers Citizen Card, acara yang digelar di Kota Kasablanka Jakarta ini berlangsung sangat meriah.

Di hari pertama Dreamers Festival 2014, sejumlah pengisi acara seperti Narest, Jackfruit, Matthew Sayersz dan Soulvibe berhasil menghibur Dreamers yang datang sejak pagi hari untuk mengikuti rangkaian acara hari ini.

Tak ketinggalan, dua seminar yang diadakan di panggung utama Dreamers Festival 2014, Broadcast Knowledge dan Digital Era juga sukses menyedot antusiasme pengunjung Kota Kasablanka khususnya di area Food Society dan Fashion Atrium.

Baca juga: Cover Dance G-Dragon dan 2NE1, Rini Idol Cuma Latihan Sehari!

Untuk hari kedua Dreamers Festival 2014, Dreamers Radio akan menyelenggarakan giant flashmob bersama ratusan fanbase yang berhadiah paket perjalanan K-Pop langsung ke Korea Selatan.

Nggak cuma itu, sejumlah musisi handal seperti Saykoji, Budi Doremi dan Bona Pascal juga akan meramaikan panggung bersama para peserta talent competition Dreamers Festival 2014.

Siap rebut hadiah jalan-jalan ke Korea? Datang langsung ke Kota Kasablanka mulai pukul 10 pagi. See you, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)