SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4 Khawatir Perankan Seorang Penderita Keterbelakangan Mental

Jumat, 28 Februari 2014 17:09 by pearl | 2140 hits
Baro B1A4 Khawatir Perankan Seorang Penderita Keterbelakangan Mental
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengembangkan sayapnya lebih jauh lagi di dunia akting, rapper dari boygrup k-pop B1A4 yaitu Baro akan segera tampil dengan karakter yang menantang lewat drama SBS God’s Gift-14 Days.

Setelah perankan pemuda desa dalam Reply 1994, perannya dalam drama baru ini sangatlah berbeda. Dalam God’s Gift-14 Days Baro akan berperan sebagai Ki Young Gyu, seorang pemuda yang mempunyai mental seperti anak berumur enam tahun atau mengalami keterbelakangan mental.

“Karena ia mempunyai mental seperti anak umur 6 tahun, aku sangat khawatir akan aktingku dalam karakter ini dan respon dari penonton apakah aku berakting dengan berlebihan atau tidak. Jadinya aku banyak-banyak mencari tahu dan ternyata aku juga mempunyai teman yang mengalami keadaan yang sama,” ceritanya dalam konfrensi pers (27/2) dan dikutip dari MWave.

Baca juga: Jang Dong Gun Juga Masuk Daftar Aktor Incaran 'Calon' Drama Reuni Song Joong Ki - Kim Ji Won

Lewat pengamatan yang ia lakukan selama beberapa waktu itu Baro pun mengerti bahwa penderita keterbelakangan mental itu tidak banyak berbeda dengan mereka pada umumnya, hanya jauh lebih polos dan ceria.

“Aku harap penonton dapat melihat karakter Young Gyu sebagai seorang anak yang menggemaskan dan menyenangkan yang hanya mempunyai mata untuk Saetbyul,” tambahnya.

Bersama aktris Lee Bo Young, Cho Seung Woo, Kim Tae Woo dan Jung Gyu Won, Baro akan membintangi sebuah melodrama mengenai seorang ibu yang secara ajaib dapat kembali ke masa lalu untuk mencegah insiden yang menyebabkan kematian sang anak. Episode pertama akan mulai 3 Maret mendatang. (prl)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)