home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baro B1A4 Khawatir Perankan Seorang Penderita Keterbelakangan Mental

Jumat, 28 Februari 2014 17:09 by pearl | 2204 hits
Baro B1A4 Khawatir Perankan Seorang Penderita Keterbelakangan Mental
newsen.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengembangkan sayapnya lebih jauh lagi di dunia akting, rapper dari boygrup k-pop B1A4 yaitu Baro akan segera tampil dengan karakter yang menantang lewat drama SBS God’s Gift-14 Days.

Setelah perankan pemuda desa dalam Reply 1994, perannya dalam drama baru ini sangatlah berbeda. Dalam God’s Gift-14 Days Baro akan berperan sebagai Ki Young Gyu, seorang pemuda yang mempunyai mental seperti anak berumur enam tahun atau mengalami keterbelakangan mental.

“Karena ia mempunyai mental seperti anak umur 6 tahun, aku sangat khawatir akan aktingku dalam karakter ini dan respon dari penonton apakah aku berakting dengan berlebihan atau tidak. Jadinya aku banyak-banyak mencari tahu dan ternyata aku juga mempunyai teman yang mengalami keadaan yang sama,” ceritanya dalam konfrensi pers (27/2) dan dikutip dari MWave.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Lewat pengamatan yang ia lakukan selama beberapa waktu itu Baro pun mengerti bahwa penderita keterbelakangan mental itu tidak banyak berbeda dengan mereka pada umumnya, hanya jauh lebih polos dan ceria.

“Aku harap penonton dapat melihat karakter Young Gyu sebagai seorang anak yang menggemaskan dan menyenangkan yang hanya mempunyai mata untuk Saetbyul,” tambahnya.

Bersama aktris Lee Bo Young, Cho Seung Woo, Kim Tae Woo dan Jung Gyu Won, Baro akan membintangi sebuah melodrama mengenai seorang ibu yang secara ajaib dapat kembali ke masa lalu untuk mencegah insiden yang menyebabkan kematian sang anak. Episode pertama akan mulai 3 Maret mendatang. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)