home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Afgan, Dave Koz dan Jamie Cullum Siap Ramaikan Java Jazz Festival Hari Pertama!

Jumat, 28 Februari 2014 16:13 by syaifan | 1272 hits
Afgan, Dave Koz dan Jamie Cullum Siap Ramaikan Java Jazz Festival Hari Pertama!
soundcultural.fr

DREAMERSRADIO.COM - Festival musik jazz terbesar di Asia Tenggara, Clear Java Jazz Festival 2014 kembali digelar di Jakarta. Di edisi ke-10 nya kali ini, Java Jazz siap menghadirkan nama-nama besar musisi jazz kelas dunia.

Mulai diselenggarakan hari ini (28/2) di JIExpo Kemayoran Jakarta, Java Jazz Festival siap digelar pada pukul 5 sore nanti. Java Jazz hari pertama akan dibuka oleh USAF Band of the Pacific disusul dengan penampilan spesial dari Afgan yang berbagi panggung dengan penyanyi legendaris Vina Panduwinata.

Selain Afgan, beberapa penampil lokal yang juga ditunggu-tunggu adalah RAN, Bubugiri, Maliq & D’Essentials, Indra Lesmana dan juga Barry Likumahuwa.

Baca juga: Ardhito Pramono hingga Rizky Febian Tampil Bawa Pesan Sarat Makna di Java Jazz Festival 2020

Sedangkan untuk line up internasional, nama-nama seperti Dave Koz, Sadao Watanabe dan yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan special show dari penyanyi sekaligus pianis Jamie Cullum yang akan tampil di D2 Clear Hall pada pukul 11 malam nanti.

Nggak cuma Jamie Cullum, nama-nama besar lainnya seperti Natalie Cole dan Incognito juga akan mengguncang panggung Java Jazz Festival 2014 hingga Minggu (2/3) mendatang.

Dreamers, are you ready to jazz around?! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)