home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pharrell Williams : "Miley Cyrus itu Anak Baik!"

Selasa, 04 Maret 2014 14:58 by syaifan | 1974 hits
Pharrell Williams : "Miley Cyrus itu Anak Baik!"
instagram.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak orang belakangan ini merasa terganggu dan mengkritik penampilan norak dan seronok Miley Cyrus di panggung turnya yang bertajuk ‘Bangerz Tour 2014’. Aksi Miley yang berlebihan, serta seringnya ia mengeksplor seksualitas menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Namun begitu, ternyata masih ada pihak yang mendukung dan membela apa yang dilakukan oleh Miley Cyrus tersebut. Rata-rata, pembelaan tersebut berasal dari rekan sejawat Miley di dunia musik seperti Pharrell Williams.

Belum lama ini, Pharrell mengungkapkan bahwa Miley adalah anak yang baik dan tidak sepantasnya orang-orang mengkritik Miley sedemikian kerasnya. Ia juga mengatakan, bahwa apa yang dilakukan Miley diatas panggung tidaklah benar-benar serius karena ia hanya melakukannya untuk kepentingan hiburan.

“Dia berumur 21, dia sangat berbakat, dia sangat hebat dan memiliki hati yang besar dan baik lebih dari yang pernah kalian bayangkan,” ungkap Pharrell kepada Capital FM.

Baca juga: Curhat RM BTS yang Sempat Bingung dengan Identitas Grup, Pharrell Beri Nasihat

“Kalian tidak tahu siapa Miley itu sebenarnya. Dia tidak seperti yang kalian lihat di atas panggung ketika memamerkan badannya. Sekali lagi aku katakan kalian tidak tahu soal Miley,” lanjutnya.

Pharrell sendiri diketahui belakangan ini memang cukup dekat dengan Miley karena mereka sering menghabiskan waktu bersama di studio untuk merekam lagu. Miley pun dikabarkan akan tampil sebagai penyanyi tamu di album terbaru Pharrell, ‘GIRL’ yang baru saja rilis Senin (3/3) kemarin.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)