SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pharrell Williams : "Miley Cyrus itu Anak Baik!"

Selasa, 04 Maret 2014 14:58 by syaifan | 1850 hits
Pharrell Williams : "Miley Cyrus itu Anak Baik!"
instagram.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak orang belakangan ini merasa terganggu dan mengkritik penampilan norak dan seronok Miley Cyrus di panggung turnya yang bertajuk ‘Bangerz Tour 2014’. Aksi Miley yang berlebihan, serta seringnya ia mengeksplor seksualitas menjadi bahan pembicaraan banyak orang.

Namun begitu, ternyata masih ada pihak yang mendukung dan membela apa yang dilakukan oleh Miley Cyrus tersebut. Rata-rata, pembelaan tersebut berasal dari rekan sejawat Miley di dunia musik seperti Pharrell Williams.

Belum lama ini, Pharrell mengungkapkan bahwa Miley adalah anak yang baik dan tidak sepantasnya orang-orang mengkritik Miley sedemikian kerasnya. Ia juga mengatakan, bahwa apa yang dilakukan Miley diatas panggung tidaklah benar-benar serius karena ia hanya melakukannya untuk kepentingan hiburan.

“Dia berumur 21, dia sangat berbakat, dia sangat hebat dan memiliki hati yang besar dan baik lebih dari yang pernah kalian bayangkan,” ungkap Pharrell kepada Capital FM.

“Kalian tidak tahu siapa Miley itu sebenarnya. Dia tidak seperti yang kalian lihat di atas panggung ketika memamerkan badannya. Sekali lagi aku katakan kalian tidak tahu soal Miley,” lanjutnya.

Pharrell sendiri diketahui belakangan ini memang cukup dekat dengan Miley karena mereka sering menghabiskan waktu bersama di studio untuk merekam lagu. Miley pun dikabarkan akan tampil sebagai penyanyi tamu di album terbaru Pharrell, ‘GIRL’ yang baru saja rilis Senin (3/3) kemarin.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Sudah memasuki tahun ketiga sejak SNSD mengubah formasinya menjadi delapan member, usai Jessica Jung meninggalkan grup tersebut. Baru baru ini salah satu membernya, Sooyoung diwawancara soal perjalanan karir grupnya dan juga Jessica....
  • HOT !
    Setelah kesuksesan drama ‘Reply 1988’ dan ‘Moonlight Drawn by Clouds’, Park Bo Gum baru saja selesai merampungkan tur jumpa fans Asianya. Di senggang waktu sambil menantikan proyek akting berikutnya, ia sepertinya mulai rajin muncul di variety, salah satunya ‘Infinity Challenge’....
  • HOT !
    Perjalanan cinta antara Chris Evans dan Jenny Slate memang terbilang cukup singkat, hanya mampu bertahan selama 9 bulan saja. Kandasnya hubungan tersebut ternyata sempat membuat Jenny merasa galau dan sedih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)