home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungshin Iri Dengan Tampang Member CNBLUE Lainnya?

Jumat, 07 Maret 2014 09:03 by ningcil | 5352 hits
Jungshin Iri Dengan Tampang Member CNBLUE Lainnya?
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Berbicara mengenai para member CNBLUE memang tak lengkap jika hanya berbicara mengenai kemampuan cemerlang mereka hal bermusik, tetapi juga mengenai ketampanan yang dimiliki oleh para membernya. Namun saat dibandingkan dengan member lainnya, sang maknae Jungshin malah tak percaya diri dengan tampangnya?

Jungshin yang muncul sebagai tamu dalam segmen ‘Mirror Talk Mr’ di acara ‘The Show’ pun diminta untuk menceritakan sendiri mengenai dirinya melalui cermin. Sambil menghadap cermin, sang bassist menanyakan pada dirinya mengenai alasan mengapa dirinya bergabung di CNBLUE.

Dengan ekspresi penuh tanya, Jungshin bertanya pada dirinya sendiri, “Apakah karena aku tampan?", yang tentunya menimbulkan tawa. Jungshin yang dulunya akrab dengan tampang sedikit urakan dengan rambut gondrongnya kini tampil lebih tampan dan dewasa dengan rambut potongan pendeknya yang rapi.

“Aku suka melakukan hal ini untuk rambutku. Aku terlihat lebih tampan dengan rambutku yang berdiri atau turun ya? Mungkin dengan rambut berdiri?,” tanya Jungshin pada dirinya sendiri.

Baca juga: Yonghwa Mengaku CNBLUE Belum Pernah Berkelahi Selama 12 Tahun Bersama

Walaupun sudah merasa puas dengan tampangnya, ternyata Jungshin berubah jadi tak percaya diri saat membandingkannya dengan member CNBLUE lainnya. “Aku iri dengan hidung mancung Yonghwa, kulit putih bersih Jonghyun, dan kulit halus Minhyuk,” ujar Jungshin.

 “Tapi terus terang aku merasa jika wajahku lumayan,” pungkasnya. Jungshin, fans love you just teh way you are!

(ncl/foto:kpopstarz)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)