SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Ditolak Mentah-mentah Untuk Tampil di Televisi?

Jumat, 07 Maret 2014 11:00 by ningcil | 12908 hits
Usai Kasus Pemerkosaan, Park Shi Hoo Ditolak Mentah-mentah Untuk Tampil di Televisi?
parksihoo4u.com

DREAMERSRADIO.COM - Usai kasus tuduhan pemerkosaan yang dilakukan aktor Park Shi Hoo terhadap seorang wanita non-selebriti pada Februari 2013 lalu mereda, sang aktor pun tampaknya telah bersiap untuk kembali ke dunia hiburan.

Namun rupanya kembalinya Park Shi Hoo ke dunia hiburan di Korea Selatan ini pun ditolak oleh pihak The Korean Entertainment Association  (KEMA). Pihak tersebut mengambil langkah tegas akan atas rencana aktor ‘Cheongdamdong Alice’ ini untuk kembali melanjutkan karirnya di industri hiburan.

Hal itu dilakukan setelah sebelumnya pihak stasiun televisi KBS memasang nama Park Shi Hoo dalam drama yang akan datang ‘Golden Cross’ serta Park Shi Hoo yang telah kembali ke layar lebar meski film tersebut merupakan produksi Cina.

Pihak KEMA pun kemudian menungkapkan penolakan mereka terhadap kembalinya Park Shi Hoo di industri hiburan dan membujuk KBS untuk mengurungkan niat mereka untuk tak segera melibatkan Park Shi Hoo.

 “Park Shi Hoo memang telah menyelesaikan masalah tersebut secara hukum, namun ia mencoba untuk kembali melanjutkan kegiatannya di dunia hiburan tanpa menerima penerimaan dari publik terkait moralitas,” pernyataan atas penolakan pihak KEMA dikutip Soompi.

Baca juga: Hina Park Shi Hoo di Dunia Maya, Pihak Kuasa Hukum Sudah Laporkan 76 Netizen

“Ia masih belum cukup mendapatkan penerimaan dari masyarakat untuk kembali tampil sebagai aktor atau masih belum pantas untuk mengemban tanggung jawab sebagai publik figur. Itulah mengapa kembalinya ia ke dunia hiburan harus ditangguhkan,” lanjutnya.

Sebelumnya keberadaan Park Shi Ho di pertelevisian Korea Selatan memang dilarang terkait kasus pemerkosaan yang menimpanya. Sebagaimana hukum yang berlaku di Korea, semua publik figur yang sedang terlibat kasus hukum dilarang untuk muncul di televisi.

Bagaimana menurut kamu Dreamers?

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pernah mendulang sukses besar pada 2015 lalu, film ‘Magic Hour’ akan segera kembali dalam format mini seri yang tayang di aplikasi penyedia konten tayangan hiburan, dengan cerita yang lebih seru dan kualitas gambar sekeren film bioskop....
  • HOT !
    G Dragon BIGBANG selalu dikenal dengan keunikan dan kejeniusannya dalam berkarya, terlebih dalam hal bermusik. Mengikuti jejak G Dragon, beberapa idola K Pop yang lebih muda ini dinilai sangat berbakat sebagai seniman dan komposer seperti dirinya....
  • HOT !
    Usai sukses membintangi drama fenomenal ‘Goblin’ yang berakhir pada awal tahun 2017, hingga saat ini Gong Yoo masih hiatus dan belum memilih proyek apa yang akan jadi comeback aktingnya. Baru baru ini, ia mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)