home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nama B.A.P Ternyata Terinspirasi dari Jenis Makanan?

Jumat, 07 Maret 2014 17:00 by citra09 | 2895 hits
Wah, Nama B.A.P Ternyata Terinspirasi dari Jenis Makanan?
kpopstarz.com

DREAMERSRADIO.COM - Debut ke panggung musik di tahun 2012, nama B.A.P sukses dikenal dalam waktu yang singkat oleh para fans. Kepopuleran yang diraih oleh Yongguk dkk ini pun sepertinya juga dipengaruhi oleh nama grup mereka yang ternyata terinspirasi dari makanan.

Memiliki singkatan yang cukup keren, yaitu Best. Abosulte. Perfect., ternyata sebelumnya ada sejarah yang cukup unik dibalik pemilihan nama tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh para member B.A.P baru-baru ini dalam program ‘Yoo Hee Yeol’s Sketch Book’.

Dalam wawancaranya, B.A.P menuturkan bahwa nama mereka terinspirasi dari nasi (bap dalam bahasa Korea). “Nama grup kami awalnya adalah bap (nasi atau makanan). Kami mencoba mencari tahu keberuntungan kami dan kami menemukan bahwa tak ada (elemen) air di masa depan kami,” tutur para member B.A.P, dilansir Enewsworld.

Baca juga: Daehyun B.A.P Tanda Tangani Kontrak Dengan MA Entertainment

“Kami mencoba untuk memikirkan sebuah kata yang bisa cocok dengan air, dan bap adalah pilihan yang tepat,” lanjut para membernya. Mereka juga menuturkan bahwa ada banyak nama yang menjadi pilihan, seperti Hot Shot dan Hot Boys, namun mereka pun kompak memilih B.A.P.

Yap, nama tersebut sepertinya menjadi pilihan yang tepat, mengingat B.A.P langsung dinobatkan sebagai salah satu rookie paling bersinar, setelah setiap lagu yang mereka rilis langsung banyak disukai. Setuju, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)