home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Brandon Howard, Musisi Misterius Diduga Anak Kandung Michael Jackson?

Senin, 10 Maret 2014 16:10 by syaifan | 3872 hits
Brandon Howard, Musisi Misterius Diduga Anak Kandung Michael Jackson?
hollywoodtake.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa hari yang lalu, dunia kembali dikejutkan lewat sejumlah berita yang menarik perhatian dan simpati banyak orang. Nggak cuma soal kasus hilangnya maskapai pesawat Malaysia Airlines, munculnya seorang pria bernama Brandon Howard yang diduga anak diluar nikah dari penyanyi legendaris Michael Jackson juga berhasil jadi perbincangan.

Dan baru-baru ini, Brandon yang baru saja menjalani tes DNA dan memiliki kecocokan dengan DNA Michael Jackson mengeluarkan pernyataan bahwa ia tidak mau dikaitkan dengan banyak hal soal hubungannya dengan Michael Jackson.

“Aku memang sudah menjalani tes DNA, dan apapun hasilnya, ya itulah hasilnya. Tidak ada hubungannya dengan apa yang aku lakukan sekarang. Aku tetap diriku sendiri, aku bermain musik dan menghasilkan uang sendiri,” ucapnya dalam sebuah video pernyataan yang ia unggah lewat akun Facebooknya.

Brandon diduga oleh tim dokter yang melakukan tes DNA di Beverly Hills adalah anak kandung Michael Jackson yang merupakan hasil dari hubungan gelapnya dengan seorang wanita bernama Miki Howard pada awal tahun 1980-an.

Brandon yang kini berusia 31 tahun tersebut diketahui aktif bermain musik dan lebih sering bekerja di belakang layar dengan menjadi seorang produser untuk beberapa musisi terkenal seperti Ne-Yo dan Missy Elliot.

Dan yang terpenting, Brandon sendiri mengatakan bahwa ia tidak menolak, hanya saja ia tidak pernah menyebut dirinya sebagai anak dari legenda Michael Jackson.

“Aku tidak mau dan tidak pernah menyebut diriku sebagai anak dari Michael Jackson. Hidupku saat ini baik-baik saja, dan semuanya berjalan seperti biasa saja,” pungkasnya dalam video tersebut.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)