home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Lady Gaga 'Dipanggang' di Panggung SXSW Festival 2014!

Senin, 17 Maret 2014 10:18 by syaifan | 1723 hits
Wah, Lady Gaga 'Dipanggang' di Panggung SXSW Festival 2014!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Lady Gaga, beberapa waktu lalu dikabarkan tampil di SXSW Festival 2014. Menariknya, Gaga kembali menampilkan aksi kontroversial dan menarik di panggungnya tersebut. Kali ini, Gaga tampil sambil membakar dirinya sendiri!

Seperti yang bisa dilihat di beberapa video unggahan para penonton yang menyaksikan penampilan Gaga pada Jum’at (14/3) lalu, Gaga terlihat dipanggang layaknya sepotong daging saat menyanyikan lagu barunya yang berjudul ‘Aura’.

Melihat aksi panggung yang begitu ‘menyeramkan’, para penonton pun langsung bersorak dan terus menikmati penampilan Gaga yang terus bernyanyi meskipun ia harus berada dalam posisi bergelantungan dan diputar-putar.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Tentu saja, api yang digunakan untuk membakar Gaga yang hanya mengenakan setelan bikini tersebut bukanlah api sungguhan. Api  tersebut hanya berupa efek asap dan lampu panggung.

Sebelumnya, Gaga sendiri sempat mendapatkan kritikan dari aksinya tersebut. Ia sempat melarang para penggemar untuk merekam aksinya tersebut. Namun, ucapannya tersebut tampaknya tidak digubris oleh para penonton yang hadir.

Dreamers penasaran lihat aksi Gaga yang bernyanyi sambil dipanggang? Ini dia! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)