home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dekat dengan Member Boy Group, Taeyeon dan Tiffany SNSD Pernah Kena Omel Fans?

Rabu, 19 Maret 2014 12:17 by citra09 | 6483 hits
Dekat dengan Member Boy Group, Taeyeon dan Tiffany SNSD Pernah Kena Omel Fans?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi seorang idola K-Pop ternyata tak selamanya menyenangkan, seperti para member SNSD yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa mereka kerap kena omel fans karena kedekatannya dengan para member boy group.

Hal ini diungkapkan mereka saat menjawab pertanyaan dari salah seorang MC, Shindong dalam program ‘The Beatles Code 3D’. “Idola K-Pop wanita kadang dibenci oleh fans para idola K-Pop pria. Apakah benar SNSD juga pernah mengalaminya?” tanya Shindong.

Sang leader, Taeyeon pun meng-iyakan pertanyaan tersebut dengan mengungkapkan, “Hal itu terjadi saat aku  jadi bintang tamu di sebuah program bersama idola K-Pop pria. Aku berdiri di samping mereka dan melakukan kontak fisik.”

Baca juga: Taeyeon SNSD Jadi Featuring di Album Solo Doyoung NCT

“Mungkin mereka (fans) menganggap hal itu sebagai tanda kau menggodanya,” potong MC lainnya, Shin Dong Yup, yang langsung memancing tawa di studio. Member lainnya, Tiffany pun juga mengungkapkan pengalaman yang sama dengan Taeyeon.

“Ada banyak idola K-Pop pria yang berada di satu agensi dengan kami. Ketika kami sedang ngobrol bersama, maka fans akan komplain, ‘Kau berbicara dengan oppa kami!’,” tambah Fany. Wah, kamu termasuk tipe fans seperti itu nggak, Dreamers?

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)