home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintangi 'Three Days', Yoochun JYJ Jadi Jatuh Cinta Dengan Drama Laga?

Kamis, 20 Maret 2014 20:32 by pearl | 3238 hits
Bintangi 'Three Days', Yoochun JYJ Jadi Jatuh Cinta Dengan Drama Laga?
jyj.com.br

DREAMERSRADIO.COM - Sedang membintangi drama SBS 'Three Day's, Yoochun JYJ ungkapkan kesukaannya terhadap adegan-adegan laga yang sering dilakoninya akhir-akhir ini.

Dalam konfrensi pers yang diadakan pada Selasa (18/2) Yoochun ungkapkan ketertarikannya terhadap drama-drama dengan cerita yang berat serta kegemaran barunya melakoni berbagai adegan laga. Walau membutuhkan kekuatan fisik yang lebih namun aktor 28 tahun ini menjalaninya dengan senang hati.

“Aku pribadi lebih tertarik dengan proyek yang membutuhkan dirimu mengeluarkan emosi yang dalam atau membuat badan lelah daripada cerita cinta biasa yang biasa membuat penonton tertawa. Terutama adegan aksi (laga), aku sangat menikmatinya," ujarnya.

Baca juga: Angkat Bicara Soal Bukti Video Park Yoochun Beli Narkoba, Pengacara: Itu Bisa Dijelaskan

Ia pun melanjutkan, "Walaupun adegan tersebut sulit direkam namun kupikir ‘wah, adegan laga sangat menyenangkan’. Sampai sekarang, kupikir aku lebih memilih drama dengan cerita yang berat dan lebih serius,” komentar Yoochun dilansir dari MWave.

Selain itu, Yoochun pun cerita mengenai ketertarikannya dengan drama yang mempunyai cerita 'berat' seperti ini. Ketika memilih untuk bintangi drama Three Days, Yoochun tak menyangka bahwa dramanya akan mempunyai cerita yang begitu berat seperti ini.

Jika dilihat-lihat, memang beberapa cerita drama yang dibintangi member grup JYJ ini berisi cerita yang berat dan menguras emosi, seperti drama Missing You (2012) dan Miss Ripley (2011). Three Days mengisahkan mengenai usaha para petugas resmi keamanan presiden berusaha mencari sang presiden yang menghilang saat liburan selama tiga hari. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)