home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Panggung 'Bangerz Tour' Miley Cyrus Kembali Makan Korban!

Kamis, 20 Maret 2014 11:18 by syaifan | 2393 hits
Duh, Panggung 'Bangerz Tour' Miley Cyrus Kembali Makan Korban!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Sky Ferreira, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa ia terjatuh dari panggung konser ‘Bangerz Tour’ milik sahabatnya yang kontroversial, Miley Cyrus. Akibat kecelakaan tersebut, Ferreira harus berbaring di rumah sakit dan mendapatkan 60 jahitan di betis kanannya.

Sebulan setelah Ferreira menjadi korban dari panggung tur yang mendapatkan banyak kritik tersebut, kali ini korban lain mulai berjatuhan. Adalah Charles Sarris, seorang pekerja panggung yang membangun konstruksi panggung tur tersebut yang mengadukan Miley dan tim produksinya atas kecelakaan yang ia alami.

Sarris melaporkan Miley dan ShowFx, selaku perusahaan yang bertanggungjawab atas panggung tersebut ke pihak kepolisian setempat setelah ia jatuh tertimpa beberapa bagian dari seluncuran lidah raksasa yang menyerupai lidah Miley.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Dilansir Billboard, Sarris mengaku tidak diberitahu sebelumnya oleh pimpinan tempatnya bekerja akan adanya kemungkinan kecelakaan di sekitar properti raksasa yang sebenarnya buka bagian dari pekerjaannya tersebut.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut. Jika memang benar terbukti bersalah, maka tim produksi koner Miley Cyrus tersebut akan didenda sejumlah kerugian yang dialami oleh Sarris seperti biaya pengobatan dan lain sebagainya.

Hmm.. harusnya bisa lebih hati-hati ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)