SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Crayon Pop akan Tampil Jadi Pembuka Tur Konser Lady GaGa di Amerika dan Kanada!

Jumat, 21 Maret 2014 11:27 by citra09 | 2276 hits
Wow, Crayon Pop akan Tampil Jadi Pembuka Tur Konser Lady GaGa di Amerika dan Kanada!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Bisa tampil di panggung yang sama dengan musisi ternama dunia tentu menjadi impian banyak orang. Hal ini pun akan dialami oleh salah satu girl group K-Pop yang cukup sensasional, Crayon Pop. Pasalnya, Crayon Pop baru-baru ini telah diberi kehormatan untuk tampil menjadi pembuka konser Lady GaGa di Amerika dan Kanada!

Hal ini diungkapkan langsung oleh Lady GaGa melalui akun Twitternya pada Kamis (20/03). Sambil mengumumkan tanggal tur konsernya yang bertajuk ‘ArtRave: The Artpop Ball’ di Amerika dan Kanada, pelantun ‘Applause’ ini juga mengumumkan bahwa Crayon Pop akan tampil jadi pembuka konsernya.

Tak tanggung-tanggung, grup pelantun ‘Bar Bar Bar’ ini akan tampil tak hanya di satu hari, namun di sepanjang tur konser Lady GaGa di Amerika dan Kanada pada musim panas, dimulai pada 26 Juni hingga 22 Juli mendatang!

"I'm excited to announce June 26 through July 22 of Lady Gaga's artRAVE: The ARTPOP Ball will be opened by CRAYON POP!" tulis Lady GaGa sambil menyertakan link video musik ‘Bar Bar Bar’ milik Crayon Pop di YouTube.

Baca juga: Sepuluh Bulan Pacaran, Lady Gaga Resmi Tunangan!

Dilansir Allkpop, beberapa kota yang akan disambangi oleh Lady GaGa dalam tur konsernya, di antaranya adalah Atlantic City (28 Juni), Boston (30 Juni), Toronto (9 Juli), Dallas (17 Juli), Houston (16 Juli), Los Angeles (21 dan 22 Juli), dan kota lainnya.

Agensi Crayon Pop, Chrome Entertainment juga mengumumkan berita membanggakan ini dan meminta fans untuk menantikan penampilan grup asuhannya tersebut. “Ini adalah sebuah mimpi untuk bisa menghiasi panggung pembuka konser Lady GaGa lewat undangannya, khususnya ketika Crayon Pop baru saja memulai (debut) 2 tahun yang lalu,” tutur pihak agensi, dilansir Enewsworld.

Wow, apakah Crayon Pop akan menjadi idola K-Pop fenomenal selanjutnya setelah Psy?^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kebijakan Presiden Amerika Serikat Donald Trump yang belum lama ini mengakui Yerusalem sebagai ibu kota Israel memicu kontroversi. Banyak kecaman dari berbagai golongan ditujukkan kepada Trump termasuk dari supermodel Bella Hadid....
  • HOT !
    Program survival yang mengadu para idola K Pop, KBS ‘The Unit’ kini sudah sampai pada episode ke 14. Di episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (09/12) malam kemarin, diumumkan siapa saja kontestan yang berada di urutan pertama dan rombongan pertama yang harus tereliminasi....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)