home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

HyunA 4Minute Diminta Cube Entertainment Untuk Segera Punya Pacar?

Rabu, 26 Maret 2014 12:51 by ningcil | 4151 hits
HyunA 4Minute Diminta Cube Entertainment Untuk Segera Punya Pacar?
Cosmopolitan

DREAMERSRADIO.COM - Dari sekian banyaknya skandal asmara yang menghampiri para selebriti Korea, tak jarang komentar-komentar yang dikeluarkan pihak agensi untuk membantah rumor tersebut. Namun agensi 4Minute dan B2ST, Cube Entertainment justru malah menyarakankan salah satu artisnya untuk berpacaran!

Hal tersebut diungkap saat HyunA dan member 4minute lainnya hadir sebagai tamu dalam acara ‘The Beatles Code 3D’. Saat itu MC Shin Dong Yup menanyakan kebenaran bahwa larangan berpacaran di Cube Entertainment telah dicabut.

Rupanya, tak seperti agensi artis lainnya, Cube Entertainment tak memiliki larangan bagi para artisnya untuk berpacaran. Seperti yang diungkapkan sendiri oleh HyunA.

“Sejak awal tak ada larangan untuk berpacaran,” ungkap cewek yang kerap tampil sexy ini. “Bahkan mereka kini memintaku untuk berpacaran. Karena tak ada rumor yang menghampiriku, mereka pun menyuruhku untuk berpacaran.”

Baca juga: Taeyeon SNSD dan HyunA Jadi Idol K-Pop yang Debut Lebih Dari 5 Kali

Tak lama setelah mengungkapkan hal tersebut, tiba-tiba HyunA mengeluarkan lipstik merahnya dan langsung memulaskannya pada bibirnya, seolah-olah HyunA mulai mempromosikan pada publik bahwa kini dirinya single dan diperbolehkan untuk berpacaran. Hal itu pun langsung membuat para MC dan tamu lainnya tertawa akan tingkah laku HyunA tersebut.

Sebelumnya HyunA pernah dirumorkan berpacaran, bahkan mengandung anak Hyunseung, yang menjadi lawan duet Trouble Maker yang sempat membuat heboh karena kemesraan yang mereka tunjukkan dalam semua promosi single ‘Now’.

(ncl/image source: allkpop)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)