home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Crayon Pop Empat Kali Kaget Saat Diminta Tampil di Konser Lady GaGa di Amerika!

Sabtu, 29 Maret 2014 11:02 by citra09 | 2418 hits
Wah, Crayon Pop Empat Kali Kaget Saat Diminta Tampil di Konser Lady GaGa di Amerika!
StarN

DREAMERSRADIO.COM - Diberi kehormatan tampil sebagai pembuka konser musisi ternama dunia, siapapun akan merasa bangga. Hal ini lah yang tengah dirasakan oleh Crayon Pop saat diminta tampil sebagai pembuka tur konser Lady GaGa di Amerika dan Kanada.

Tak hanya bangga, grup pelantun ‘Bar Bar Bar’ ini bahkan sempat merasa kaget sebanyak empat kali saat mengetahui hal tersebut. Hal ini diungkapkan dalam gelaran showcase comeback mereka beberapa waktu lalu.

“Kami menerima email dari agensi Lady Gaga awal tahun ini. Awalnya kami kaget dan tidak bisa percaya hal itu,” tutur para membernya, dilansir Soompi.  Crayon Pop kaget untuk kedua kalinya saat mengetahui bahwa Lady Gaga telah menyaksikan video ‘Bar Bar Bar’ mereka dan meminta secara langsung.  

Mereka melanjutkan, “Kami mendengar bahwa Lady Gaga menyaksikan video musik kami yang berjudul ‘Bar Bar Bar’ secara tak sengaja dan langsung meminta kami tampil. Itulah mengapa kami kaget untuk kedua kalinya.”

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

“Kami harus tampil jadi pembuka di seluruh konsernya, tetapi karena kesibukan jadwal jadi kami hanya bisa melakukannya selama satu bulan dan mereka menjetujuinya, yang kembali mengejutkan kami,” lanjutnya lagi.

Rasa kaget yang keempat kalinya muncul saat mereka ternyata diberi waktu 30 menit untuk membuka konser tersebut dengan mengatakan, “Kami mengira bahwa mereka hanya meminta kami untuk membawakan ‘Bar Bar Bar’, tetapi mereka memberikan kami waktu 30 menit, jadi kami sekali lagi terkejut.” Wow!

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengguncang panggung Coachella pada bulan April lalu, ATEEZ kini diundang untuk menjadi penampil utama di MAWAZINE Festival pada bulan Juni mendatang!...
  • HOT !
    RM BTS bekerjasama dengan banyak sosok terkenal dari berbagai bidang untuk video musik 'Come back to me' yang akan dirilis pada 10 Mei pukul 13:00 KST....
  • HOT !
    Girl grup Billlie sukses mengadakan fancon pertama mereka sejak debut Your, I'm B (Belllie've You) di Myunghwa Live Hall di Yeongdeungpo gu, Seoul pada 4 Mei lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)