home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lizzy After School Ungkap Alasan Tak Bisa Pacaran dengan G-Dragon

Sabtu, 29 Maret 2014 10:09 by citra09 | 15611 hits
Lizzy After School Ungkap Alasan Tak Bisa Pacaran dengan G-Dragon
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pernah dirumorkan pacaran dengan G-Dragon, salah satu member After School sekaligus sub unit Orange Caramel, Lizzy sempat merasa bangga. Pasalnya, ia dirumorkan memiliki hubungan spesial dengan idola sekelas G-Dragon.

Meski demikian, Lizzy tetap membantah rumor tersebut. Baru-baru ini, topik mengenai rumor tersebut pun kembali diangkat dalam program JTBC ‘Witch Hunt’ baru-baru ini saat Lizzy hadir menjadi salah satu bintang tamunya.

Lizzy yang kembali membantah rumor tersebut menuturkan, “Seseorang yang bahkan tidak aku kenal mengatakan bahwa ia melihatku berada di bar. Mungkin mereka melihat orang lain yang memang mirip denganku.”

Ia pun kemudian menuturkan alasan mengapa dirinya dan G-Dragon tak mungkin berkencan. “’Orang itu’ (G-Dragon) dan aku tak akan cocok satu sama lain. Levelnya sudah terlalu tinggi,” tutur Lizzy yang langsung memancing tawa.

Baca juga: Lepas Kasus DUI, Park Soo Young 'Lizzy' Akan Aktif Lagi dengan Agensi Baru

“Aku tak berharap tak berpacaran dengan seseorang dengan level yang tinggi seperti itu,” lanjutnya lagi. Sebelumnya Lizzy juga pernah ditanya sedekat apakah dirinya dnegan G-Dragon hingga ia memanggilnya dengan sebutan ‘oppa’. Namun Lizzy hanya menjawab, “Aku memang kenal dekat dengannya, lalu aku harus memanggilnya apa? Onnie?”

Wah, ada –ada saja yaa^^

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)