SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara 'The Avengers' Minta Maaf Pada Warga Korea Sebelum Jalani Syuting di Seoul

Sabtu, 29 Maret 2014 15:10 by citra09 | 5460 hits
Sutradara 'The Avengers' Minta Maaf Pada Warga Korea Sebelum Jalani Syuting di Seoul
upi.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kontrak kerja sama antara pihak Marvel dan Kementrian Kebudayaan Korea Selatan telah ditandatangani, kini film sekuel terbaru ‘The Avengers’ berjudul ‘Avengers: Age of Ultron’ pun telah siap menjalani syuting di beberapa distrik kota Seoul.

Joss Whedon, sebagai sutradara sekuel film tersebut pun baru-baru ini merilis pesan permintaan maaf kepada warga Korea, apabila selama proses syuting nantinya akan menimbulkan rasa bising dan ketidaknyamanan.

Dalam video yang dirilis melalui MediaVOP di YouTube, Joss Whedon mengungkapkan rasa antusiasnya menjalani syuting di beberapa lokasi terkenal di Seoul. Ia juga meminta maaf karena beberapa jalanan yang terpaksa harus ditutup karena keperluan syuting.

Sebagai gantinya, Joss pun berjanji akan memperlihatkan keindahan kota Seoul melalui tayangan film tersebut, yang belum pernah dieksplorasi di film-film Hollywood. “Aku harap ini semua akan terbayar dengan keindahan Seoul yang aku rasa belum pernah ditunjukkan sebelumnya di film Hollywood manapun,” tuturnya.

'Avengers: Age of Ultron’ dijadwalkan syuting di Korea Selatan mulai tanggal 30 Maret hingga 14 April mendatang.  Pada 30 Maret, Mapo Bridge akan ditutup untuk umum. Sementara dari 2 hingga 4 April, syuting akan dilaksanakan di Sangam Digital Media City (DMC), World Cup.

Baca juga: Tak Disangka, Ini Karakter ‘The Avengers’ yang Dinilai Paling Cocok Jadi Presiden

Pada 5 April, Cheongdam Bridge juga akan ditutup karena keperluan syuting. Di tanggal 6, syuting akan dilaksanakan di sekitar distrik Gangnam. Selanjutnya, syuting akan dilakukan di dekat Kaywoon School of Art and Design, Gyeonggo-do pada 7 hingga 9 April.

Sekuel yang diprediksi akan mengikuti kesuksesan ‘The Avangers’ pun cukup mencuri perhatian karena salah satu aktris Korea, Kim Soo Hyun atau Claudia Kim juga akan ikut membintangi syuting film ini. Wah, jadi tidak sabar!

Simak video permintaan maaf Joss Whedon pada masyarakat Korea dalam video di bawah ini:

(ctr)

  • HOT !
    Menantu dari Hatta Rajasa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Adara Taista meninggal dunia di Tokyo, Jepang pada 19 Mei lalu. Istri dari Rasyid Rajasa ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Moriyama Memorial Tokyo. Rasyid dan Adara baru menikah selama lima bulan....
  • HOT !
    Sisi kocak memang sudah melekat dari sosok Eunkwang BTOB. Tak heran, banyak orang yang dengan mudah tertawa saat melihat idola K pop yang satu ini. Namun, siapa sangka jika perawakannya yang kocak tersebut mampu menaikan rating sebuah reality show yang dibintanginya....
  • HOT !
    Sudah menjadi rahasia publik jika bisa saja tumbuh benih benih cinta diantara aktor dan aktris yang pernah menjalani satu proyek bersama, khususnya yang memakan waktu lama seperti drama maupun film. Kali ini giliran Kim Jae Wook dan Lee El yang dirumorkan berkencan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)