SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Slank dan Sejumlah Musisi Gelar Konser Dukung Komodo

Selasa, 08 November 2011 00:00 by wahyu | 4012 hits
Slank dan Sejumlah Musisi Gelar Konser Dukung Komodo
liputanonline.com
Dreamers.co.id – Untuk meraih Komodo menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia banyak menuai kritik dari berbagai pihak. Salah satunya adalah karena sistem pemungutan suara melalui SMS yang menimbulkan isu pencurian pulsa.

Meski demikian, lepas dari kontroversi tersebut, sebuah acara bertajuk Vote Komodo Concert akan diadakan secara kolektif di Rolling Stone Café, Jakarta. Bahkan sebanyak 21 pengisi acara meramaikan acara  tersebut. Mulai dari pendatang baru Stereocase hingga Slank.

Selain itu muncul juga musisi seperti Audy, Ada band, The Painkillers, Gading Marten& Band, dann Ring Of Fire yang diperkuat  oleh fadly dan Rindra Padi. Vote Komodo Concert berjalan mulai 16.05 WIB hingga 23.10 WIB.

Pulau Komodo tercantum sebagai salah satu  dari sepuluh finalis untuk pemungutan suara. Sementara versi New7Wonders.com, pemungutan suara untuk tujuh keajaiban alam telah memasuki masa minggu terakhir.

Sementara  itu, Selain Pulau Komodo, sembilan finalis lainnya adalah Laut Mati (Jordania, Israel, Palestina), Grand Canyon (Amerika Serikat), Great Barrier Reef (Australia), Halong Bay (Vietnam), Jeita Grotto (Lebanon), Pulau Jeju (Korea Selatan), sungai bawah tanah Puerto Princesa (Filipina), Sundarbans (Banglades, India), dan Vesuvius (Italia). (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Tangga box office film Korea kembali memanas di awal bulan September ini. Pasalnya ada dua film aksi yang sama sama menarik tayang berbarengan. Salah satunya adalah 'Tazza: One Eyed Jack' yang sudah berhasil meraih satu juta penonton....
  • HOT !
    Ada yang baru dari penampilan Hailey Baldwin, istri dari Justin Bieber ini kini tampil dengan rambut baru yang ditata memiliki poni....
  • HOT !
    Baru baru ini penyanyi jebolan Produce 101, Kang Daniel, kembali menuai kontroversi. Kang Daniel mendapatkan banyak kritik dari Danity (nama resmi fanclub Kang Daniel) setelah mengatakan bahwa ia merasa ‘malu’ setelah mendengar fanchant dari lagu ‘What Are You Up To’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)