SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Slank dan Sejumlah Musisi Gelar Konser Dukung Komodo

Selasa, 08 November 2011 00:00 by wahyu | 3981 hits
Slank dan Sejumlah Musisi Gelar Konser Dukung Komodo
liputanonline.com
Dreamers.co.id – Untuk meraih Komodo menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia banyak menuai kritik dari berbagai pihak. Salah satunya adalah karena sistem pemungutan suara melalui SMS yang menimbulkan isu pencurian pulsa.

Meski demikian, lepas dari kontroversi tersebut, sebuah acara bertajuk Vote Komodo Concert akan diadakan secara kolektif di Rolling Stone Café, Jakarta. Bahkan sebanyak 21 pengisi acara meramaikan acara  tersebut. Mulai dari pendatang baru Stereocase hingga Slank.

Selain itu muncul juga musisi seperti Audy, Ada band, The Painkillers, Gading Marten& Band, dann Ring Of Fire yang diperkuat  oleh fadly dan Rindra Padi. Vote Komodo Concert berjalan mulai 16.05 WIB hingga 23.10 WIB.

Pulau Komodo tercantum sebagai salah satu  dari sepuluh finalis untuk pemungutan suara. Sementara versi New7Wonders.com, pemungutan suara untuk tujuh keajaiban alam telah memasuki masa minggu terakhir.

Sementara  itu, Selain Pulau Komodo, sembilan finalis lainnya adalah Laut Mati (Jordania, Israel, Palestina), Grand Canyon (Amerika Serikat), Great Barrier Reef (Australia), Halong Bay (Vietnam), Jeita Grotto (Lebanon), Pulau Jeju (Korea Selatan), sungai bawah tanah Puerto Princesa (Filipina), Sundarbans (Banglades, India), dan Vesuvius (Italia). (way)

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Kasus kekerasan yang menimpa band The East Light memang tengah menyita banyak perhatian. Pasalnya, kasus ini terbilang kriminal dan menimpa kepada anak anak di bawah umur. Para member mendapatkan berbagai kekerasan fisik, mulai dari dipukul dengan tongkat bisbol, dicekik dengan senar gitar hingga dipaksa merokok....
  • HOT !
    Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung....
  • HOT !
    Setelah kurang lebih dua tahun rehat, kini Gong Yoo siap kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Usai dipastikan membintangi film ‘Seo Bok’, ini aktor tampan itu juga dikonfirmasi akan reuni dengan sahabatnya Jung Yoo Mi di film bergenre romantis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : Yonghwa, Jonghyun, Minhyuk, Jungshin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)