home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Slank dan Sejumlah Musisi Gelar Konser Dukung Komodo

Selasa, 08 November 2011 00:00 by wahyu | 4358 hits
Slank dan Sejumlah Musisi Gelar Konser Dukung Komodo
liputanonline.com
Dreamers.co.id – Untuk meraih Komodo menjadi salah satu dari tujuh keajaiban dunia banyak menuai kritik dari berbagai pihak. Salah satunya adalah karena sistem pemungutan suara melalui SMS yang menimbulkan isu pencurian pulsa.

Meski demikian, lepas dari kontroversi tersebut, sebuah acara bertajuk Vote Komodo Concert akan diadakan secara kolektif di Rolling Stone Café, Jakarta. Bahkan sebanyak 21 pengisi acara meramaikan acara  tersebut. Mulai dari pendatang baru Stereocase hingga Slank.

Selain itu muncul juga musisi seperti Audy, Ada band, The Painkillers, Gading Marten& Band, dann Ring Of Fire yang diperkuat  oleh fadly dan Rindra Padi. Vote Komodo Concert berjalan mulai 16.05 WIB hingga 23.10 WIB.

Pulau Komodo tercantum sebagai salah satu  dari sepuluh finalis untuk pemungutan suara. Sementara versi New7Wonders.com, pemungutan suara untuk tujuh keajaiban alam telah memasuki masa minggu terakhir.

Sementara  itu, Selain Pulau Komodo, sembilan finalis lainnya adalah Laut Mati (Jordania, Israel, Palestina), Grand Canyon (Amerika Serikat), Great Barrier Reef (Australia), Halong Bay (Vietnam), Jeita Grotto (Lebanon), Pulau Jeju (Korea Selatan), sungai bawah tanah Puerto Princesa (Filipina), Sundarbans (Banglades, India), dan Vesuvius (Italia). (way)

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)