SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Hadiri Undangan Rahasia Presiden Korsel untuk Konferensi Budaya

Jumat, 04 April 2014 15:41 by ningcil | 4944 hits
Lee Min Ho Hadiri Undangan Rahasia Presiden Korsel untuk Konferensi Budaya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebagai presiden dari negara yang memiliki industri hiburan yang tumbuh ‘subur’, Presiden Korea Selatan, Park Geun Hye pun memang selalu memperhatikan dan mendukung semua hal yang berkaitan dengan gelombang Hallyu.

Seperti yang baru-baru ini dihadiri oleh Presiden Park Geun Hye, yaitu acara konferensi Komite Kepresidenan untuk Pemberdayaan Kebudayaan yang dilakukan untuk ketiga kalinya. Konferensi yang bertajuk ‘Strategi untuk Mensukseskan Gelombang Hallyu’ ini pun tak lengkap jika tak mengundang salah satu bintang Hallyu terkenal, Lee Min Ho.

Dalam acara yang diselenggarakan pada Jumat (04/04), Kepala Komite Kepresidenan untuk Pemberdayaan Kebudayaan serta para stafnya berkumpul untuk mendiskusikan rencana kedepan mereka untuk mengembangkan pasar konten seperti dikutip Mwave.

Lee Min Ho yang merupakan satu-satunya peserta konferensi yang berasal dari industri hiburan langsung pun berbagi pengalaman pribadinya selama berkarir di industri hiburan dan memberikan banyak masukan untuk mengembangkan budaya Hallyu.

Baca juga: 'Belum Jodoh', Sederet Pasangan Seleb Korea Ini Dinyatakan Putus di Tahun 2017!

Diundangnya aktor yang namanya menjadi bintang Hallyu yang panas dibicarakan dimana-mana ini tak lain adalah karena sosok Lee Min Ho yang menjadi pencetus gelombang Hallyu terbaru dan sangat mewakili industri hiburan Korea Selatan.

Berhubung acara yang dihadiri oleh para orang-orang penting kenegaraan tersebut diselenggarakan di luar Blue House atau istana kepresidenan, maka kedatangan Lee Min Ho dalam acara tersebut terpaksa dirahasiakan untuk alasan keamanan.

Dalam acara ini, satu-satunya presiden wanita Korea Selatan tersebut juga mengungkapkan ketertarikannya yang besar terhadap konten industri budaya yang tentunya menjadi salah satu pemasukan terbesar negara dan juga semakin mengembangkan nama Korea Selatan di dunia global.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada tahun 2013 lalu, grup musik Jonas Brothers resmi dinyatakan bubar. Meski tidak ada alasan yang jelas mengenai alasan mereka bubar, namun karena Nick, Kevin dan Joe adalah bersaudara, maka mereka masih sering berkumpul bersama. Nick dan Joe semakin aktif berkarier solo, sedangkan Kevin fokus terhadap keluarganya....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....
  • HOT !
    Bersamaan dengan JBJ, ada juga solois jebolan program survival ‘Produce 101’ musim pertama yang resmi comeback di hari yang sama. Yap, Kim Chungha baru saja merilis mini album keduanya yang bertajuk ‘OFFSET’, pada Rabu (17/01) sore....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)