home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model Peaches Geldof Ditemukan Tewas Mendadak di Rumahnya!

Selasa, 08 April 2014 12:19 by syaifan | 2787 hits
Model Peaches Geldof Ditemukan Tewas Mendadak di Rumahnya!
nationalpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Model dan presenter TV ternama asal Inggris, Peaches Geldof yang juga dikenal sebagai putri dari musisi asal Irandia Bob Geldof ditemukan tewas di rumahnya di Kent, Inggris pada Senin (7/4) waktu setempat. Kematian Peaches tersebut sontak mengejutkan keluarga dan publik Inggris beberapa jam yang lalu.

Dilansir CNN, Peaches ditemukan tak bernyawa di rumahnya sendiri tanpa sebab kematian yang jelas. Pihak kepolisian setempat pun hingga kini masih menyelidiki kemungkinan atau penyebab lain kematian model cantik berusia 25 tahun tersebut.

“Sampai saat ini, kematian Peaches masih kami putuskan sebagai kematian secara mendadak karena memang belum ditemukan penyebabnya. Namun, kami akan terus berusaha mencari kemungkinan yang ada,” jelas kepolisian Kent kepada CNN.

Dari riwayat hidup yang dimiliki oleh Peaches, ia tidak memiliki ketergantungan terhadap alkohol atau pun obat-obatan terlarang. Namun, peluang bahwa Peaches melakukan bunuh diri disebutkan tetap ada. Hanya saja, polisi belum memastikan apa benar Peaches bunuh diri.

Sebelumnya, pada Minggu (6/7), Peaches yang meninggalkan dua anak tersebut sempat mengunggah fotonya saat berusia 2 tahun saat sedang bersama ibunya. Ibu kandung Peaches, Paula Yates tewas akibat overdosis narkoba saat Peaches berusia 14 tahun.

“Me and my Mum,” tulis Peaches saat mengunggah foto tersebut.

Sementara itu sang Ayah, Bob Geldof mengungkapkan rasa kehilangannya yang mendalam lewat sebuah pernyataan yang ia berikan kepada sejumlah media di Inggris pagi tadi.

“Dia adalah anak yang paling liar, paling lucu, dan paling pintar di antara yang lain. Dia anak yang cantik. Bagaimana mungkin kami tidak akan melihatnya lagi di waktu yang akan datang. Kami akan selalu mencintainya,” ungkap Bob kepada Britain’s Press Agency.

Senada dengan sang Ayah, suami Peaches yang kini harus mengurus sendiri kedua anaknya, Tom Cohen mengatakan bahwa ia sangat mencintai istrinya dan merasa kehilangan.

“Istriku adalah orang yang paling aku kagumi dan anak-anakku, Astala dan Phaedra akan sangat merindukannya. Kami semua mencintaimu, Peaches,” pungkas Tom.

Waah.. semoga Peaches Geldof mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa ya, Dreamers.. (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)