SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Model Peaches Geldof Ditemukan Tewas Mendadak di Rumahnya!

Selasa, 08 April 2014 12:19 by syaifan | 2709 hits
Model Peaches Geldof Ditemukan Tewas Mendadak di Rumahnya!
nationalpost.com

DREAMERSRADIO.COM - Model dan presenter TV ternama asal Inggris, Peaches Geldof yang juga dikenal sebagai putri dari musisi asal Irandia Bob Geldof ditemukan tewas di rumahnya di Kent, Inggris pada Senin (7/4) waktu setempat. Kematian Peaches tersebut sontak mengejutkan keluarga dan publik Inggris beberapa jam yang lalu.

Dilansir CNN, Peaches ditemukan tak bernyawa di rumahnya sendiri tanpa sebab kematian yang jelas. Pihak kepolisian setempat pun hingga kini masih menyelidiki kemungkinan atau penyebab lain kematian model cantik berusia 25 tahun tersebut.

“Sampai saat ini, kematian Peaches masih kami putuskan sebagai kematian secara mendadak karena memang belum ditemukan penyebabnya. Namun, kami akan terus berusaha mencari kemungkinan yang ada,” jelas kepolisian Kent kepada CNN.

Dari riwayat hidup yang dimiliki oleh Peaches, ia tidak memiliki ketergantungan terhadap alkohol atau pun obat-obatan terlarang. Namun, peluang bahwa Peaches melakukan bunuh diri disebutkan tetap ada. Hanya saja, polisi belum memastikan apa benar Peaches bunuh diri.

Sebelumnya, pada Minggu (6/7), Peaches yang meninggalkan dua anak tersebut sempat mengunggah fotonya saat berusia 2 tahun saat sedang bersama ibunya. Ibu kandung Peaches, Paula Yates tewas akibat overdosis narkoba saat Peaches berusia 14 tahun.

“Me and my Mum,” tulis Peaches saat mengunggah foto tersebut.

Sementara itu sang Ayah, Bob Geldof mengungkapkan rasa kehilangannya yang mendalam lewat sebuah pernyataan yang ia berikan kepada sejumlah media di Inggris pagi tadi.

“Dia adalah anak yang paling liar, paling lucu, dan paling pintar di antara yang lain. Dia anak yang cantik. Bagaimana mungkin kami tidak akan melihatnya lagi di waktu yang akan datang. Kami akan selalu mencintainya,” ungkap Bob kepada Britain’s Press Agency.

Senada dengan sang Ayah, suami Peaches yang kini harus mengurus sendiri kedua anaknya, Tom Cohen mengatakan bahwa ia sangat mencintai istrinya dan merasa kehilangan.

“Istriku adalah orang yang paling aku kagumi dan anak-anakku, Astala dan Phaedra akan sangat merindukannya. Kami semua mencintaimu, Peaches,” pungkas Tom.

Waah.. semoga Peaches Geldof mendapatkan tempat terbaik di sisi Yang Maha Kuasa ya, Dreamers.. (Syf)

  • HOT !
    Seperti yang dikabarkan sebelumnya, boy group Wanna One akhirnya berani ‘buka bukaan’ soal isi kulkasnya di episode terbaru ‘Please Take Care of My Refrigerator’. Ternyata, penampakan dari kulkas di dorm boy group tersebut sukses mengejutkan para koki di acara tersebut....
  • HOT !
    Selebgram Awkarin dan pedangdut Lucinta Luna kembali menjadi pembahasan hangat publik karena postingan di media sosial. Bermula dari curhatan tentang sakitnya haid dan sholat jumat, ‘Dear, Ka Lucinta’ yang dibuat Awkarin, berakhir saling sindir....
  • HOT !
    Royal Wedding telah resmi dilaksanakan pada 19 Mei lalu. Pemain serial 'Suits', Meghan Markle pun sah menjadi anggota Kerajaan Inggris dengan menikahi Pangeran Harry. Lalu, selayaknya pernikahan pada umumnya, pasti ada foto resmi kedua pengantin bersama keluarga besar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)