SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Akhirnya Klarifikasi Soal Insiden Pemukulan Tak Sengaja

Jumat, 11 April 2014 10:16 by citra09 | 6141 hits
Mantan Pacar Hyoyeon SNSD Akhirnya Klarifikasi Soal Insiden Pemukulan Tak Sengaja
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pemukulan yang melibatkan salah satu member SNSD, Hyoyeon tampaknya masih terus berkembang. Beberapa hari lalu, sebuah fakta terbaru mengungkapkan bahwa pria yang terlibat dalam insiden pemukulan secara tak sengaja tersebut tak lain adalah mantan kekasih Hyoyeon sendiri.

Tak ingin kasus tersebut makin berkembang ke arah yang negatif, mantan kekasih Hyoyeon yang bernama Kim Jun Hyung pun tak ingin tinggal diam. Secara mengejutkan, pria 34 tahun tersebut pun buka suara mengenai insiden yang terjadi pada April Mop lalu.

Kepada publik, Kim Jun Hyung pun bermaksud ingin membersihkan nama Hyoyeon dari prasangka buruk banyak orang pasca insdiden tersebut dengan menjelaskan permasalahan sebenarnya yang terjadi diantara dirinya dan Hyoyeon.

“Hyoyeon adalah wanita yang baik dan jika ada orang yang kecewa karena hal ini, aku ingin menjelaskan hal yang sebenarnya,” ujar Kim Jun Hyung seperti dikutip Soompi.

Ia melanjutkan, “Aku takut jika Hyoyeon akan terguncang. Rumah (saat insiden) tersebut berada diatas bukit, dan karena dibawahnya ada jurang, aku snagat takut, walaupun kami hanya sedang bercanda.”

“Aku takut jika ia akan terluka atau terjadi hal yang buruk, jadi aku ingin meminta tolong oleh pihak berwajib. Aku menghubungi polisi untuk meminta bantuan, namun ketika ada kesalahpahaman yang mengatakan jika kasus tersebut merupakan kasus kekerasan dan akan mengambil langkah hukum, aku sangat kesal,” katanya.

Walau kesalahpahaman tersebut memang sebelumnya telah diungkapkan secara resmi oleh pihak SM Entertainment, namun pria lulusan AS ini masih merasa belum puas dengan berbagai pemberitaan negatif seputar insiden tersebut.

Baca juga: Tersebar Video Sooyoung Nari Bareng SNSD di Hadapan Pacar Saat Rayakan Ultah

Mengenai rumor Hyoyeon ingin loncat karena percobaan bunuh diri setelah sering dibully oleh member SNSD lainnya, Kim Jun Hyung mengatakan, “Aku sangat tak mengerti mengapa bisa ada rumor seperti itu. Jika siapapun tahu sifat asli Hyoyeon, tak ada alasan mengapa mereka bisa berpikir ia akan melakukan hal tersebut.”

Hyoyeon dan Kim Jun Hyung telah berpacaran selama kurang lebih 2 tahun sebelum akhirnya kandas. Kim Jun Hyun juga menjelaskan jika penyebab putusnya hubungan mereka bukanlah karena insiden April Mop lalu, melainkan memang telah tak lagi bersama jauh sebelum insiden tersebut terjadi.

“Kami memutuskan untuk tetap berhubungan sebagai teman sebelum insiden tersebut. Kami bahkan kerap bertemu saat acara kumpul-kumpul bersama teman,” ujarnya.

Tak hanya itu, pria yang merupakan CEO global brand marketing ini pun masih melontarkan pujian yang manis untuk mantan kekasihnya tersebut. “Dari semua orang yang pernah kutemui, Hyoeyeon adalah yang paling ramah, jujur, dan optimis. Kami masih sering bertukar kabar dan saling mendukung satu sama lain,” pungkas pria yang 10 tahun lebih tua dari Hyoyeon ini.

Wah, ada yang setuju jika Hyoyeon dan Kim Jun Hyung ini balikan?

(ncl)

  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga mantan Menko Perekonomian Hatta Rajasa. Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini kehilangan sang menantu, Adara Taista yang dikabarkan meninggal dunia di Tokyo, Jepang....
  • HOT !
    Member termuda alias maknae BTS, Jungkook baru baru ini membuat fans antusias dengan pernyataannya yang mengatakan bahwa ia akan menjadi member di grup selanjutnya yang membuat mixtape!...
  • HOT !
     Isu pelecehan seksual di Korea Selatan kembali memanas lantaran baru baru ini ada Youtuber cantik yang menjadi salah satu korban. Mendengar hal ini, publik semakin geram tak terkecuali Suzy....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)