home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktor-aktor Ganteng ini Jadi Tipe Ideal Park Bom dan Sandara Park 2NE1

Jumat, 11 April 2014 13:03 by citra09 | 8859 hits
Aktor-aktor Ganteng ini Jadi Tipe Ideal Park Bom dan Sandara Park 2NE1
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Ditengah banyaknya rekan sesama idola K-Pop yang menghiasi pemberitaan mengenai hubungan asmara mereka, mulai dari kabar pacaran hingga menikah, dua member tertua 2NE1, Park Bom dan Sandara Park tampaknya masih sibuk memilih-milih.

Ditemui dalam acara radio KBS ‘Lee So Ra’s Music Plaza’ pada Rabu (09/04), dua member cantik grup pelantun ‘Come Back Home’ ini pun lagi-lagi ditanyai soal tipe ideal mereka. Dengan serius, Dara pun menjawab jika ia berharap jika dirinya akan bertemu dengan pria yang tak memiliki banyak talenta.

“Kuharap pria tersebut punya satu pikiran. Ini karena pria yang punya banyak talenta punya kemampuan untuk punya banyak wanita yang nantinya akan membuatku sakit hati,” ungkapnya.

Untuk sosok tipe ideal sendiri, Dara masih memlih nama aktor tampang Kang Dong Won sebagai tipe idealnya, berhubung aktor yang sebelumnya selalu menjadi tipe idealnya, yaitu Won Bin telah berpacarn dengan aktris Lee Na Young.

Sementara itu, di wawancara acara radio yang berbeda, KBS ‘Cool FM’s Gayo Plaza’, Park Bom pun juga disinggung mengenai tipe idealnya. Wanita 30 tahun ini mengaku jika ia menyukai pria yang merupakan pekerja keras.

Baca juga: Intip Sesi Foto Pre-Wedding Thunder dan Mimi Bareng Sandara Park, Romantis Banget!

“Bahkan aku mau saja jika ia menjual makanan di pinggir jalan. Aku suka seseorang yang suka bekerja keras di bidangnya,” aku Park Bom.

Mengenai sosok tipe idealnya, Park Bom memilih dua nama aktor tampan yang kini tengah digilai oleh banyak sekali wanita. “Aku suka Lee Min Ho atau Kim Woo Bin. Aku suka pria tinggi,” akunya.

Semoga dua eonni ini segera menemukan pria idamannya ya Dreamers ^^

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)