SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Bocornya Video dan Lagu Comeback EXO!

Jumat, 11 April 2014 15:05 by citra09 | 2718 hits
SM Entertainment Akan Ambil Langkah Hukum Terkait Bocornya Video dan Lagu Comeback EXO!
Ivy Club

DREAMERSRADIO.COM - EXO kini tengah sibuk mempersiapkan comeback terbarunya yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. Baru-baru ini, mereka juga telah mengungkap title track atau lagu andalan untuk mini album barunya yang berjudul ‘Overdose’.

Sayangnya, belum secara resmi dirilis, namun lagu yang akan memiliki genre hip hop dance tersebut baru-baru ini bocor di dunia maya. Tak hanya itu, video latihan dance untuk lagu tersebut pun ikut bocor di situs berbagi video, YouTube.

Menanggapi hal ini, pihak SM Entertainment selaku agensi EXO pun berencana untuk mengambil langkah hukum terhadap pihak tak bertanggung jawab yang telah menyebabkan video tersebut bocor sebelum waktunya.

“Video latihan dance tersebut diambil untuk ‘Music Core’ dan tak menunjukkan versi akhir dari lagu tersebut. Berdasarkan hukum saat ini tentang pendistribusian video, saat ini kami tengah berdiskusi dengan inspektur untuk mengambil langkah hukum,” tutur pihak SM dalam siaran persnya, dilansir Soompi.

Baca juga: #HappySuhoDay! Ungkapan Penuh Rasa Syukur Suho EXO di Hari Ulang Tahunnya

Padahal, EXO rencananya baru akan merilis lagu dan video musik tersebut tepat pada gelaran showcase comeback mereka pada 15 April mendatang secara khusus, sebelum merilis mini album terbarunya.

Sebelumnya, insiden bocor sebelum waktunya juga pernah dialami EXO selama beberapa kali, termasuk bocornya lagu comeback mereka di tahun 2013 lalu yang berjudul ‘Wolf’. Namun ini baru pertama kalinya SM Entertainment benar-benar mengambil tindakan hukum terkait hal ini.

(ctr)

  • HOT !
    Setelah merilis album baru ‘Love Yourself: Tear’ pada 18 Mei lalu, BTS langsung memecahkan banyak rekor, khususnya untuk video musik lagu utama mereka ‘Fake Love’. Laporan terbaru menyebutkan bahwa MV ini tak hanya mencatat rekor dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam di antara grup K Pop, tapi juga masuk dalam tiga besar di antara semua video musik di YouTube....
  • HOT !
    Sepertinya tidak butuh waktu lama bagi penyanyi cantik Ariana Grande menemukan tambatan hari yang baru. Beberapa saat lalu ia dikabarkan putus dengan Mac Miller, yang telah berhubungan selama dua tahun. Kini Ariana dikabarkan telah menjalin hubungan dengan komedian acara 'Saturday Night Live'!...
  • HOT !
    Taylor Swift memang tengah disibukkan dengan tur solonya 'Reputation'. Awalnya, ia memang mengumumkan kalau Camila Cabello dan Charli XCX menjadi opening act untuk konsernya. Tapi ternyata, tidak hanya mereka saja kejutan yang disiapkan oleh Tay!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)