home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapa Sih Idola K-Pop Wanita yang Paling Nurut dengan Seungri Big Bang?

Sabtu, 12 April 2014 14:11 by citra09 | 7559 hits
Siapa Sih Idola K-Pop Wanita yang Paling Nurut dengan Seungri Big Bang?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dikenal sebagai salah satu idola K-Pop dengan sifat womanizernya, membuat Seungri Big Bang punya banyak kenalan idola K-Pop wanita yang pastinya berwajah cantik-cantik. Seperti yang dibahas saat Seungri hadir dalam wawancara bersama SBS One Night of TV Entertainment.

Seungri yang kini menjajal seni peran dengan terjun dalam drama Korea terbaru ‘Angel Eyes’ pun hadir sebagai tamu dalam acara SBS One Night of TV Entertainment bersama rekan-rekannya dalam drama tersebut seperti Goo Hye Sun, Lee Sang Yoon, Kim Ji Suk, dan Gong Hyung Jin.

Dalam wawancara tersebut, member termuda Big Bang satu ini pun ditanyai, “Siapakah diantara member girl grup yang akan langsung datang menghampirimu saat kau menghubunginya sekarang?”

Seungri pun menjawab tiga member girl grup sekaligus, “Goo Hara Kara, Ga In Brown Eyed Girls, dan Kang Min Kyung Davichi.”

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Namun rekan sesama aktornya dalam drama ‘Angel Eyes’, Kim Ji Suk meminta Seungri untuk memilih satu saja diantara tiga member gir grup cantik tersebut. Tanpa ragu, Seungri pun memilih Goo Hara Kara.

Rekan Seungri lainnya, Lee Sang Yoon pun ikut meledeknya dan mengatakan apakah ia menyukai mantan pacar Junhyung B2ST tersebut, yang dijawab Seungri, “Tidak. Goo Hara merupakan teman dekatku karena kami satu kampung halaman dan kami sama-sama pernah bermimpi untuk menjadi penyanyi.”

Berbicara mengenai kampung halaman, Seungri juga mengutarakan niatnya untuk membuat sebuah akademi di kampung halamannya. “Aku ingin membantu mereka yang memiliki impian yang sama denganku waktu dulu. Aku membeli sebuah lisensi waffle asal Belgia baru-baru ini dan mulai membuka bisnis waffle,” pungkas Seungri seperti dikutip Mwave.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)