home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Apa Alasan Member MBLAQ Sebut Lee Joon Sebagai ‘Pasien Rumah Sakit Jiwa’?

Minggu, 13 April 2014 10:12 by pearl | 4392 hits
Apa Alasan Member MBLAQ Sebut Lee Joon Sebagai ‘Pasien Rumah Sakit Jiwa’?
tumblr.com

DREAMERSRADIO.COM - Melihat Lee Joon ikut serta dalam proyek drama thriller TvN Gapdoongi, apa komentar keempat member MBLAQ lainnya?

Lee Joon merupakan member MBLAQ yang paling sering ikut serta dalam berbagai produksi drama ataupun film dan dikenal sebagai salah satu idola k-pop sekaligus aktor. Karakter yang Lee Joon perankan kali ini lebih unik dari peran-peran sebelumnya yaitu sebagai seorang psikopat bernama Ryu Tae Ho.

“Member yang lain telah melihatnya dan mereka bilang aku mirip pasien rumah sakit jiwa. Namun mereka benar-benar menyukainya,” tutur Lee Joon seperti dilansir dari Mwave.

Baca juga: Mir Minta Maaf Pada Fans Terkait Hengkangnya Lee Joon dan Thunder dari MBLAQ

Ryu Tae Ho adalah seorang pemuda ber- IQ tinggi dan bekerja sebagai barista, namun ternyata ia adalah seorang psikopat misterius. Dalam acara konfrensi pers pada Jumat (11/4) CJ Entertainment pun merilis cuplikan drama mereka sekaligus memperkenalkan berbagai macam karakternya.Suasana aneh dan mengerikan dari karakter Ryu Tae Ho tersebut terlihat jelas dalam trailer dan juga poster drama yang sudah dirilis.

Drama Gapdoongi menceritakan mengenai lima orang yang berbeda yang terlibat sebuah kasus pembunuhan berantai dan merekapun berusaha mencari pelakunya. Episode pertama segera hadir mulai 11 April 2014.

(prl)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)