SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas! Pangeran George Terlihat Senang Bermain dengan Hewan Langka Australia Bilby

Selasa, 22 April 2014 09:18 by ningcil | 5080 hits
Gemas! Pangeran George Terlihat Senang Bermain dengan Hewan Langka Australia Bilby
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesona si mungil Pangeran George masih belum selesai menghipnotis warga Australia dan sekitarnya. Di rangkaian kunjungan kenegaraan pertamanya, calon pewaris tahta Kerajaan Inggris ini selalu membuat gemas dengan tingkah lakunya.

Keluarga mungil yang terdiri dari Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George muncul secara resmi untuk kedua kalinya dalam rangkaian tur tiga minggu ke Selandia Baru dan Australia. Kali ini si mungil George terlihat menghabiskan waktu yang menyenangkan saat berkunjung ke Kebun Binatang Taronga Zoo di Sydney pada Minggu (20/04).

Garis ketiga penerus tahta Inggri stersebut terlihat bermain bersama hewan khas Australia , bilby saat keluarga kerajaan tersebut membuka pameran atas nama George, Prince George Bilby Exhibit. Nama tersebut diambil untuk hewan langka Australia tersebut dua bulan lalu.

Bermain dengan hewan yang juga dikenal dengan kelinci Paskah Australia, Pangeran George tampak terlihat bersemangat, ditunjukkan dengan menghentak-hentakkan kaki dan tangannya. Meski baru berusia 8 bulan, Pangeran George pun tak takut saat memegang hewan yang sekilas nampak seperti kelinci tersebut.

Baca juga: Kontroversi Pendeta British Doakan Pangeran George Jadi Gay Tuai Kecaman, Alasannya?

“Ia berusaha memegang kuping bilby,” ujar Kate saat penjaga kebun binatang menyarankan Duchess of Cambridge tersebut sedikit menjauhkan puteranya tersebut dari bilby seperti dikutip E! Online.

“Jika ia sudah memegangnya, ia tak akan melepasnya!,” tambah Pangeran William sambil mencium kening putera mungilnya yang menggemaskan tersebut.

Setelah bertemu dengan bilby, The Duke & Duchess of Cambridge ini pun meluncurkan sebuah plakat yang bertuliskan, “Hadiah nasional dari Pemerintah Persemakmuran untuk memperingati kelahiran Yang Mulia Pangeran George of Cambridge”.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Pada Minggu (10/12), salah satu girl group DreamCatcher memutuskan untuk keluar dari kompetisi program survival bentukan YG Entertainment, ‘MIXNINE’. Selang beberapa hari, para membernya pun angkat bicara mengungkapkan alasan dibalik keputusan tersebut....
  • HOT !
    Di minggu kedua bulan Desember ini, ada salah satu boy group yang juga ikut merilis karya barunya. Yap, B.A.P resmi comeback dengan meluncurkan single album terbaru bertajuk ‘EGO’ dan lagu andalan berjudul ‘Hands Up’, pada Rabu (13/12)....
  • HOT !
    YMC Entertainment saat ini tengah menjadi salah satu agensi hiburan Korea yang populer berkat menaungi boy group Wanna One. Sayangnya, saat namanya tengah naik seperti ini, agensi tersebut dirumorkan melakukan hal yang kurang pantas kepada penggemar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)