SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gemas! Pangeran George Terlihat Senang Bermain dengan Hewan Langka Australia Bilby

Selasa, 22 April 2014 09:18 by ningcil | 5159 hits
Gemas! Pangeran George Terlihat Senang Bermain dengan Hewan Langka Australia Bilby
eonline.com

DREAMERSRADIO.COM - Pesona si mungil Pangeran George masih belum selesai menghipnotis warga Australia dan sekitarnya. Di rangkaian kunjungan kenegaraan pertamanya, calon pewaris tahta Kerajaan Inggris ini selalu membuat gemas dengan tingkah lakunya.

Keluarga mungil yang terdiri dari Pangeran William, Kate Middleton, dan Pangeran George muncul secara resmi untuk kedua kalinya dalam rangkaian tur tiga minggu ke Selandia Baru dan Australia. Kali ini si mungil George terlihat menghabiskan waktu yang menyenangkan saat berkunjung ke Kebun Binatang Taronga Zoo di Sydney pada Minggu (20/04).

Garis ketiga penerus tahta Inggri stersebut terlihat bermain bersama hewan khas Australia , bilby saat keluarga kerajaan tersebut membuka pameran atas nama George, Prince George Bilby Exhibit. Nama tersebut diambil untuk hewan langka Australia tersebut dua bulan lalu.

Bermain dengan hewan yang juga dikenal dengan kelinci Paskah Australia, Pangeran George tampak terlihat bersemangat, ditunjukkan dengan menghentak-hentakkan kaki dan tangannya. Meski baru berusia 8 bulan, Pangeran George pun tak takut saat memegang hewan yang sekilas nampak seperti kelinci tersebut.

Baca juga: Mengapa Pangeran George dan Adik Tak Boleh Terima Ratusan Kado Natal?

“Ia berusaha memegang kuping bilby,” ujar Kate saat penjaga kebun binatang menyarankan Duchess of Cambridge tersebut sedikit menjauhkan puteranya tersebut dari bilby seperti dikutip E! Online.

“Jika ia sudah memegangnya, ia tak akan melepasnya!,” tambah Pangeran William sambil mencium kening putera mungilnya yang menggemaskan tersebut.

Setelah bertemu dengan bilby, The Duke & Duchess of Cambridge ini pun meluncurkan sebuah plakat yang bertuliskan, “Hadiah nasional dari Pemerintah Persemakmuran untuk memperingati kelahiran Yang Mulia Pangeran George of Cambridge”.

(ncl)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)