home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasangan 'Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan' Mana Jadi Favorit Penggemar Drama Korea?

Kamis, 24 April 2014 14:15 by pearl | 11462 hits
Pasangan 'Cinta yang Bertepuk Sebelah Tangan' Mana Jadi Favorit Penggemar Drama Korea?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Saat kita menikmati indahnya cerita antara pasangan utama dalam drama-drama romantis atau komedi Korea, pasti ada seorang tokoh didalamnya yang harus memendam cinta yang bertepuk sebelah tangan.

Tipikal drama Korea yang selalu menyajikan drama romantis dengan konflik cinta segitiga menyebabkan banyak orang bingung untuk mendukung pasangan mana yang harus didukung. Walau pada akhirnya pasangan utama selalu berakhir bersama, terkadang ingin rasanya kalau karakter utamanya berakhir dengan pilihan kedua.

Seperti misalnya dalam drama 'The Heirs', Cha Eun Sang pun bersanding dengan Kim Tan dan akhirnya meninggalkan Choi Young Do yang menyukainya sendiri. Sama juga seperti pasangan Geum Jan Di dan Yoon Ji Hoo di drama hits 'Boys Before Flowers'. Karena itu Enewsworld pun mengadakan sebuah polling untuk melihat siapa saja pasangan drama yang paling difavoritkan oleh publik.

Baca juga: Transformasi Claudia Kim Jadi Gemuk di Drama Supernatural 'The Atypical Family'

Lima orang pasangan pun dipilih sebagai kandidat mereka termasuk dua pasangan yang telah disebutkan sebelumnya. Selain mereka, ada pasangan Gon & Dam Yuh Wool ('Gu Family Book'), Lee Hwi Kyung & Chun Song Yi ('Man From the Stars') dan pasangan pria satu-satunya yaitu Kang Joon Hee dan Yoon Yoon Jae ('Reply 1997').

Pasangan pria satu-satunya yang melejit di Reply 1997 pun memenangkan pollingnya dengan angka lebih dari 50%. Diperankan oleh Hoya Infinite, tokoh Kang Joon Hee ini memendam rasa suka kepada Yoon Jae (diperankan Seo In Guk) teman baiknya. Kalau kamu, pasangan mana yang menjadi favoritmu?

(prl)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)