home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, MV 'You & I' One Direction Dituduh Plagiat!

Sabtu, 26 April 2014 11:15 by syaifan | 6633 hits
Wah, MV 'You & I' One Direction Dituduh Plagiat!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja rilis akhir pekan lalu, video musik terbaru milik One Direction sudah menuai kontroversi. Video yang berjudul ‘You & I’ tersebut dikabarkan meniru alias melakukan aksi plagiat dari sebuah video milik band asal Australia bernama Clubfeet.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, rumah produksi yang membuat video milik Clubfeet tersebut menuliskan dalam blog mereka soal keberatan atas tindakan plagiat yang dilakukan One Direction.

Rumah produksi bernama Oh Yeah Wow tersebut mengatakan, One Direction telah benar-benar mencuri ide mereka tanpa izin atau pemberitahuan sebelumnya.

“Sepertinya One Direction telah mencuri ide orisinil kami dalam video musik mereka dengan versi yang lain. Jangan salah mengerti dulu, kami juga sangat menggemari One Direction. Hanya saja bedanya kami tidak punya tata rambut yang bagus seperti mereka,” tulis mereka dalam blognya.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Video milik Clubfeet, dirilis pada tahum 2013 silam. Sedangkan One Direction baru merilisnya pekan lalu. Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak One Direction sendiri dan tim kreatif yang membuat video tersebut.

Sementara itu, Oh Yeah Wow sendiri juga belum memberikan konfirmasi apakah mereka akan melakukan tindakan hukum untuk kasus plagiat ini.

Hmm.. Bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)