SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, MV 'You & I' One Direction Dituduh Plagiat!

Sabtu, 26 April 2014 11:15 by syaifan | 6363 hits
Wah, MV 'You & I' One Direction Dituduh Plagiat!
digitalspy.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Baru saja rilis akhir pekan lalu, video musik terbaru milik One Direction sudah menuai kontroversi. Video yang berjudul ‘You & I’ tersebut dikabarkan meniru alias melakukan aksi plagiat dari sebuah video milik band asal Australia bernama Clubfeet.

Seperti diberitakan oleh Digital Spy, rumah produksi yang membuat video milik Clubfeet tersebut menuliskan dalam blog mereka soal keberatan atas tindakan plagiat yang dilakukan One Direction.

Rumah produksi bernama Oh Yeah Wow tersebut mengatakan, One Direction telah benar-benar mencuri ide mereka tanpa izin atau pemberitahuan sebelumnya.

“Sepertinya One Direction telah mencuri ide orisinil kami dalam video musik mereka dengan versi yang lain. Jangan salah mengerti dulu, kami juga sangat menggemari One Direction. Hanya saja bedanya kami tidak punya tata rambut yang bagus seperti mereka,” tulis mereka dalam blognya.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Video milik Clubfeet, dirilis pada tahum 2013 silam. Sedangkan One Direction baru merilisnya pekan lalu. Hingga saat ini, belum ada tanggapan dari pihak One Direction sendiri dan tim kreatif yang membuat video tersebut.

Sementara itu, Oh Yeah Wow sendiri juga belum memberikan konfirmasi apakah mereka akan melakukan tindakan hukum untuk kasus plagiat ini.

Hmm.. Bagaimana menurutmu, Dreamers? (Syf)

  • HOT !
    Salah satu pertanyaan yang sering diberikan kepada BTS dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin tentang apa rahasia kesuksesan mereka. Bagaimana tidak? Mereka memulai karir sebagai sebuah grup hip hop yang kurang dikenal hingga akhirnya meraih kesuksesan yang terasa seperti mimpi yang tidak masuk akal....
  • HOT !
    Pada Jumat (25/05), boy group SHINee sedang merayakan hari ulang tahun debutnya yang sudah menginjak satu dekade alias sepuluh tahun. Satu per satu dari membernya pun menulis sendiri surat ucapan terima kasih untuk para penggemar yang berisi makna menyentuh dan janji manis....
  • HOT !
    Album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ baru saja memecahkan rekor penjualan yang fantastis dalam waktu singkat! Full album ketiga mereka ini rilis pada 18 Mei lalu dengan menampilkan lagu utama ‘Fake Love’....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)