home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesta Usai Konser, Justin Timberlake Tinggalkan Tip 40 Juta Rupiah!

Sabtu, 26 April 2014 14:00 by syaifan | 1587 hits
Pesta Usai Konser, Justin Timberlake Tinggalkan Tip 40 Juta Rupiah!
hollywoodtake.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang superstar macam Justin Timberlake, uang dan kekayaan tentu bukanlah menjadi masalah besar baginya. Sumber pundi-pundinya pun terus mengalir seiring karirnya di dunia hiburan semakin melesat. Entah itu sebagai penyanyi, model, maupun aktor.

Dan baru-baru ini, JT berani menonjolkan sisi kedermawanannya kepada seorang pramusaji di sebuah klub malam tempat ia tampil dalam lanjutan ‘The 20/20 Experience’ di Kota Cologne, Jerman pada akhir pekan lalu.

Dilaporkan oleh harian ternama Inggris, The Sun, Timberlake meninggalkan uang tip senilai hampir 2.500 Poundsterling atau sekitar Rp. 40 Juta kepada seorang pramusaji yang bekerja di klub bernama Crystal Cologne tersebut.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Menurut banyak sumber yang juga bagian dari tur tersebut, Justin sengaja meninggalkan uang tip sebanyak itu karena ia merasa puas dan senang atas pelayanan yang diberikan kepadanya. Maklum, setelah konser dua hari berturut-turut, ia menggelar sebuah pesta di klub tersebut bersama rombongannya.

“Dia sedang berada dalam mood yang sangat bagus. Dia benar-benar seorang gentleman,” kata pemilik klub Yunus Arslan kepada The Sun yang kemudian ditimpali oleh salah seorang pramusaji bernama Nina Blumm, “Kami semua sangat takjub.”

Waah.. jadi pada ketiban rejeki deh pramusajinya! Hihi.. ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)