SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Hawaii Punya 'Hari Raya Bruno Mars'!

Selasa, 29 April 2014 13:22 by syaifan | 1822 hits
Wah, Hawaii Punya 'Hari Raya Bruno Mars'!
guardianlibertyvoice.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang kita tahu, Bruno Mars adalah salah satu penyanyi yang diakui memiliki kualitas yang sudah tidak diragukan lagi. Dan wajar apabila banyak pihak memberikan apresiasi kepadanya lewat berbagai macam cara.

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan oleh Gubernur Hawaii, Neil Abercrombie. Hawaii yang merupakan tempat lahir pelantun ‘Just the Way You Are’ tersebut memberikan perayaan khusus kepada Bruno dengan memberikan satu hari spesial sebagai ‘Bruno Mars Day’.

Dirayakan pada 21 April silam, Abercrombie sengaja menggelar perayaan tersebut untuk merayakan kesuksesan Bruno Mars atas karir musiknya termasuk konser 3 hari berturut-turut di Kota Honolulu, Hawaii beberapa waktu lalu.

“Biasanya, jika negara bagian merayakan sebuah hari spesial, itu hanya acara sekali seumur hidup. Tapi kali ini Bruno mendapatkan perayaan spesial untuk yang kedua kalinya setelah sebeumnya pada 19 Desember 2013 lalu juga mendapatkan perayaan yang sama,” kata juru bicara Gubernur Hawaii, Justin Fujioka dilansir Guardian Liberty Voice.

Baca juga: Seorang Wanita Temukan Alpukat Raksasa di Hawaii, Berapa Beratnya?

Mendapatkan perayaan spesial dari negara bagian, tentu saja Bruno sangat bangga. Kepada Honolulu Pulse ia mengungkapkan betapa terharunya saat mendapatkan perayaan tersebut.

“Tentu ini sangat membanggakan. Aku mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada negara bagian Hawaii,” ungkap Bruno.

Bruno Mars adalah penyanyi kedua asal Hawaii yang mendapatkan perayaan khusus dari negara bagian. Sebelumnya, penyanyi bernama Don Ho juga sempat mendapatkan apresiasi serupa pada tahun 2008 silam oleh Walikota Honolulu saat itu, Mufi Hanneman.

Waah.. congrats, Bruno! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Kerinduan fans untuk melihat Lay bersama member EXO lainnya sedikit terobati. Karena setelah cukup lama, satu satunya member EXO asal Tiongkok ini membagikan momen reuni kecil kecilan bersama Chen, Baekhyun, dan Xiumin....
  • HOT !
    Satu lagi grup idola yang harus kehilangan membernya di penghujung tahun 2017 yaitu Dal Shabet. Girl group naungan Happyface Entertainment ini pada Kamis (14/12) mengumumkan jika grup akan ditinggalkan oleh membernya lagi....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)